Sekarang Tainan udah mulai dingin, malam apalagi, td malam aja saya tidur pake kaus kaki..:D. Makanya pagi ini kita pergi ke carrefour (hubungannya apa? ), rencananya sih pingin beli kasur, soalnya nih selain kasurnya dengan segala kelebihan dan kekurangannya kek yang saya ceritain kemarin dulu,di musim dingin ini kasurnya jd dingin banget, mungkin karna tipisnya atau juga karna langsung nempel lantai gitu.

Nah, begitu nyampe kita langsung berburu ke bagian kasur, setelah pilih2, g ada yang srek di hati, soale semuanyaaaaa tipis, jd mesti...keras lagi.
Ada satu nih yang lumayan empuk, springbed...harganya 4300NT = kira-kira Rp 1.290.000, pinginnya sih beli aja, tp jd pikir2 lagi kl nanti kita jd pindah gmn? selain ngangkutnya susah, kl kontrakan baru dah ada kasurnya kan sayang, ya udah..belinya besok2 lg..kl dah pasti mau tinggal dimana he.

Terlanjur nyampe carrefour nih, daripada g beli apa2, liat2 kerang, kepingin trus kita beli deh, lumayan buat lauk makan siang, direbus & makan pake saus sambel..hmmm..:).
Ngomong2 lauk, ada juga loh keuntungannya kita tinggal disini. Saya yang dulunya jarang masak & bisanya paling2 ngegoreng & lauk andalannya cuma sop sekarang dah mulai ada kemajuan nih.

Dapet resepnya sih dari situs2 masakan di internet, trus yang kayaknya enak saya cobain...
Hasilnya sekarang saya dah punya tambahan menu2 baru, biar m bayu g bosen :D.
Ada cumi saus tiram, capcay kuah, pesmol nila & lain2 :) aslinya sih gurame, brubung disini dapet gurame sulit banget, saya ganti aja pake nila :D.

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn