Saya hari ini lumayan sepi objekan :), nyuci pakaian udah kemarin sore, jd sore ini tinggal ngangkat jemuran trus setrika.
Tadi pagi saya bikin kolak ubi buat sarapan, abis td malam lupa beli roti he..lagian bosen juga kl sarapan makannya kl g mie, nasi goreng atau balik lagi, roti.
Brubung kemarin beli ubi, ya udah saya kolak aja, lagian masaknya gampang & g makan banyak waktu.
Trus saya & m bayu lahap deh kolaknya :D, ditemani segelas susu anget.he.

Siangnya saya masak cumi saos tiram, kek resep yg saya dapetin kemarin dulu..:).
Perut dah kenyang, m bayu berangkat ke kampus, biasa..kerja ama dosen, gitu yang diwajibkan ama kampus kl mau dapet beasiswa 10000NT, kl nggak kerja ya nggak dapet, kesian suamiku, udah harus belajar & ngerjain tugas ampe tengah malam, masih dibebani pekerjaan, huhu...:). Abis m bayu berangkat, otomatis saya sendirian, ngapain ya...mau browsing, komputernya dibawa ( maklum cuma punya atu2nya he ), bingung juga mo ngapain, brubung perut kenyang trus cuaca dingin, satu2nya yang paling enak ya itu..t.i.d.u.r :D.

Saya baru kebangun sekitar jam 15.15, begitu bangun perut rasanya laper lagi, ya udah saya lanjutin makan kolak lagi :), sekalian program penggemukan :D, maklum selama disini saya dah kehilangan 4 kg, fantastis khan...
Makanya mo ditingkatkan lg he, abis tu pekerjaan selanjutnya ngangkat jemuran & pastinya nyetrika.
Lagi asik2 nyetrika ( mana mantap :D) m bayu pulang bawa 2 potong ayam mcD buat makan malam & 2 buah burger, makan lagi...he.

Saya & m bayu termasuk boros kalo soal makanan, kita g mau g jd beli sesuatu, terutama makanan, gara2 mikir mahal atau ngirit beasiswa terbatas he, kalo pingin ya beli aja, soalnya kita menganut prinsip pramuka sih " disini senang disana senang di mana mana hatiku senang, di indo senang di taiwan senang dimana mana hatiku senang " :).

Sebelum mandi nih rutinitas terakhir saya, buang sampah.
Buang sampah disini ama di indo lumayan berbeda.
Kalo di jogja, kita tinggal taruh sampah kita di tempat sampah yang biasanya dibuat di pojokan depan rumah, trus mobil sampah datang setiap 2 hari sekali, kita g perlu repot2 nungguin mobilnya lewat, apalagi bantuin situkang sampah ngangkut sampah2 kita ke mobil.

Nah, kalo disini, g bisa gitu..:), setiap hari senin-sabtu jam 16.30 ( yg lewat dikawasan kontrakan saya nih, lain lokasi lain lg jamnya ) mobil sampah lewat, di iringi nada dering khas mobil sampah :D, buat penanda nih kl yang lewat mobil sampah.
Trus kita nunggu ni mobil di rute yg dilewatin, kl dah lewat kita sendiri yang buang ke mobilnya. Repotnya di indo, kl mobil sampahnya rusak, sampah2 bs busuk & bau g sedap mulai kecium, bayar lagi, kalo disini buang sampah Gratis ( masa' buang koq bayar kl beli bayar :D ). Ada g enaknya jg nih disini, kl lagi tidur mesti bangun buat nunggu mobilnya lewat, kl diindo, tidur ya tidur aja he..

1 Comment:

  1. Anonymous said...
    lah bisa masak nco,boleh nih ditry di indo.Capek pulang nco kami taragak sadonyo.(yg lain yg baca ini,sorry ini bhs planet lain)

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn