Baru aja setengah jam-an setelah saya posting "mbah kangkung", saya berniat untuk sholat isya, mata rasanya udah lumayan berat...
Ketika kalimat AllahuAkbar saya lafatzkan pada rakaat pertama, lantai kostan koq rasanya goyang2 ya..apa saya pusing...saya teruskan sholat tp udah g konsen...kog lama2 jadi goyangnya semakin dasyat...tanpa pikir panjang lagi saya dan m bayu langsung melarikan diri kelantai satu ( kamar kita dilantai 2 ), ternyata bener gempa...
Trauma gempa dijogja beberapa bulan yang lalu masih belum hilang...lari ketainan, taiwan masih gempa juga...

Menurut berita pusat gempa ada di daerah hengchun, selatan taiwan...sementara tainan juga daerah selatan, jd gempanya lumayan terasa kuat disini, bmg taiwan memperkirakan kekuatan gempa sekitar 6,7 sr, sementara bmg usa memperkirakan 7,2 sr...

Lanjut ceritanya ya..
Setelah gempa pertama saya niat mo ngelanjutin sholat yang td terputus..tp apa daya, persis kek kejadian pertama...gempa susulan datang lagi...
Kali ini lebih kencang dari yang pertama, sampe2 piring2 & gelas didapur pada berantakan...
Kita pontang panting lari lagi... :D
Setengah jam kemudian kita baru berani masuk kamar lagi, tp tetap waspada...
Mudah2an g ada gempa susulan lagi..Amin...

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn