Rencana saya hari ini kandas ditengah jalan..halah...
Pinginnya nyobain resep baru, simpel sih cuma pingin bikin cah kangkung spesial... :)
Bangun pagi saya langsung siap2 kepasar, nyari kangkung pastinya...biasanya nih, tu kangkung ada di mana2, jadi hari ini pasti juga gitu...

Begitu nyampe pasar saya langsung ke tukang sayur langganan...cari2 & plarak plirik sana sini, gak nemu...mo nanya..he..sebelum kepasar saya lupa nyari bahasa cinanya.. :D
Gak nemu disitu saya survei ketempat lain...setelah satu pasar saya kelilingin teuteuup....gak ada..
Akhirnya saya putuskan untuk pulang aja, brubung m bayu jg harus segera kekampus & harus segera dibuatkan sarapan..

Abis semua urusan selesai :D, kira2 jam 10 an..saya tetep kepikiran pingin nyobain resep itu..dan sodara2 saya nekat untuk ke carrefour pake sepeda..cuma buat nyari si mbah kangkung itu.. :D
Kejadian seperti semula terulang lagi, ku cari cari...he..ternyata oh ternyata...g ada juga..waleh..weleh...
Gagal deh rencana saya buat nyobain resep baru hari ini...
Berita selingan....Abis dari berburu si kangkung itu, nyampe rumah rambut berantakan nih...Saya rapiin dong..ya pake sisir masa pake sapu..he..Dan hasilnya....Rontok... :D

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn