Dampaknya musim dingin nih, udah mulai terasa ama kita, belum apa2 kita dah pada masuk angin, kulitnya ketipisan kali ya..:).
Kemarin m bayu yang saya kerokin, sekarang giliran saya yang dikerokin, roda emang berputar, kadang di atas kadang dibawah..he.
G kebayang kalo g ada suami yang siap dimintain tolong, g kebayang juga kalo suami saya tinggal sendiri trus dia mo dikerokin siapa? masa minta tolong Joe ( manager kost ) he..

Beberapa hari yang lalu sempat mikir jg, kalo saya balik aja ke indo & m bayu di dorm. maksudnya sih biar konsen belajar, soalnya kalo ada saya, saya gangguin terus :), waktu itu sih m bayu bilang gini.." kita kan belum pernah pisah, nanti kl pingin ketemu gimana? " wakake...pingin ketawa tp wajah harus sedikit serius nih, saya bilang..." kan bs chating pake webcam " trus dia diam, kek mikir serius & saya g tega jg ngeliatnya...setelah saya bilang " nggak ding cuma bercanda, moto kita kan 'saling menyayangi satu dengan yg lainnya, selalu bersama sama' hehe..abis tu wajahnya mulai sumringah lagi...:)...

nb :
sorry g ada foto lagi kerokan, soalnya melanggar RUU APP :)

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn