Sebenernya hari ini jadwal kita jalan2 lagi, kali ini rutenya ke khaosiung, sayang kita g jadi ikut. Beberapa hari sebelumnya m bayu dah daftar keikutsertaan kita, tapi 2 hari yang lalu saya sakit kepala berat..sakiiit banget, sampe rasanya isi perut ikutan mo keluar semua..untung g jadi :D, makanya saya dan m bayu memutuskan untuk membatalkan aja keikutsertaan kita, dan milih buat istirahat aja dirumah, alhamdulillah sekarang dah mendingan.

Kecewanya lumayan terobati nih, soale beberapa hari ini sekolah ( elementary school )dibelakang kostan kita lagi ngerayain bday nya, jadilah anak2 disekolahan itu pada latihan berbagai macam kesenian.
Trus puncaknya tadi malam & pagi ini. Tadi malam ada pesta kembang apinya, seru jg...

Trus pagi ini ada pagelaran tari2annya segala...lutu na...:)
Walau cuma liat dari jauh alias dari jendela kamar kita, lumayan juga...:), padahal biasanya, kalo saya buka jendela pagi hari, yang keliatan cuman sungai ama burung2 yang lagi beterbangan nyari udara segar.
o iya belum cerita..kostan kita nih pinggir sungai, tp sungainya g terlalu besar & lumayan bersih g kaya di indo, soalnya disini orang2 g pada buang sampah disungai jd aromanya lumayan segar..walopun kadang2 ada jg aroma g enaknya..:D.



Balik lagi ke crita liat ultah SD-nya...
Yang kebayang nih, kalo nanti kita dah dikasih baby, trus saya sekolahin disini...pake bahasa cina & diajarin jg b inggris, udah deh bs menggenggam dunia...de...:), trus kalo sekolahnya ultah kek sekarang nih, dia ikutan nari juga..trus trus..saya yang sibuk foto2....trus truss kapan ya...huhu..trus..trusss..tarik mang...:)

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn