Lagi bingung nih...tiba2 aja mas bayu nyaranin untuk ngambil s2 lagi...haaaa.
Bukannya napa2, saya tuh orangnya g suka mikir terlalu berat.
Bisa nyelesein s2 di indo aja buat saya udah luar biasa banget, lah ini disuruh disini...tidakkkkk...
Kalo buat orang yang memang hobinya belajar, pasti ini bukan masalah besar..tapi buat saya, ini masalah yang raksasa banget :).
Belum apa2 aja saya udah termimpi2 dengan suasana kuliah + tugas2 dari dosen, waaa...Help me please..

Sebenernya saya udah berniat buat ikutan chinese course aja, lumayan untuk mengisi waktu luang & nggak terlalu menyita pikiran and waktu, tp tiba2 aja dikasih 2 beban kek tadi itu, ambil s2 lagi & chinese course juga...teganya..teganya..:D.

Sebenernya nih, waktu kita mau berangkat kesini, saya udah wanti2 mas bayu supaya g menghubung2kan saya ama sekolah lagi :).
Waktu itu sih dia bilangnya..iya...lah sekarang...
Ini nih perbedaan antara saya & m bayu, mungkin karna pengaruh keluarga jg ya...kl keluarganya dia nih, yang diomongin cuma sekolah & sekolah lagi, jarang2 yang ngobrol nyante kayak saya..Nah kalo keluarga saya, selese sampe s1 aja udah hepi banget :), lagian nyari kerja sekarang g butuh sekolah tinggi2, yang penting keahlian..tul gak ???, makanya saya pinginnya chinese course aja..gimana dong...

Emang sih mas bayunya g maksa2 amat nyuruh kuliahnya, tapi saya jd kepikiran terus..sebentar saya ngalah..."iya deh sekolah lagi", eh sebentar jd g mau lagi...bener2 puyeng..:D.

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn