Idul Adha 1427H...

Sebelum dimulai..yolla + yuba.. :) mo ngucapin met Idul Adha 1427H.
Kalo ditaiwan, tainan khususnya..Idul Adha dah dirayain kemarin, tgl 30 desember.
Tp Karna di Indo mayoritas pada ngerayain sekarang termasuk my family...he, jadi ngucapinnya sekarang ajah... :D

Tahun ini kita dengan sangat terpaksa g kurban dulu...
sebenernya sih ada niat, cuman saya telat ngasih tau ortu buat daftarin saya kurban :D. Brubung kita kan sekarang tinggal ditaiwan jd g memungkinkan untuk kurban disini, soale disini muslimnya bs diitung pake lidi eh pake jari maksudnya.
Na..seperti taon2 sebelumnya kita selalu titip kurban ke ortu yang masih tinggal disebuah desa kecil di riau...he, kalo didesa kan masih banyak yang membutuhkan.

Tp apa boleh baut,
baru 2 hari menjelang lebaran saya keingetan kl kita belum titip kurban, begitu saya telp ortu minta tlg didaftarin dimesjid terdekat, bilangnya udah g bs daftar lagi..kok bs yah...sekedar info ni, kl di sana emang g model kurban kambing, modelnya kurban sapi..1 sapi, yang kurban 6 orang, jadee..kl yang daftar 7 orang, yang 1 kan g ada kelompoknya so g bisa kurban deh..kecuwali dia mao beli sapi sendiri.. :D Getoooh ceritanya..

Balik lagi..
Idul Adha kali ini kita g sholat Ied lagi...Soalnyah...
kali ini mas bayu bukannya ada kuliah lagi kek waktu idul fitri, tapi kali ini yuba lagi demam...dah 3 hari sebenernya, gara2 kecapean banyak tugas akhir plus keseringan naik motor, kena banyak angin, jadi masuk angin & demam deh...
Alhamdulillah sekarang dah agak baikan...
Trus...barusan saya telp ortu di indo, ngucapin selamat idul adha & taon baru...eh..mommy malah nangis...katanya kangen...so do i mom...huhu...
mudah2an nanti kl saya balik ke jogja mama bs datang...

Happy New Year 2007...

Okay...kali ini mo ngucapin Selamat Tahu Baru 2007, Semoga taon depan bs jd taun yang lebih baik buat kita semua...amin...
Betewe..akhir taun ini banyak banget yang diucapin yach...& g nyangka juga kl Idul Adha bs bareng ama perayaan taon baru taon ini.

Seperti juga idul adha, kita jg g kemana mana, takut masok angin lagi..:D.. temen2 sih ada beberapa yang mo ngeliat perayaan taon baru disini.
Diluar si udah kedengeran jeduk jeder sejak sore tadi...kek nya ntar pas pergantian taon bakalan tambah heboh ni...bs gaswat nanti kl saya g bs tidur..he..
Sebenernya sih saya pingin jg ngeliat kek gimana sih orang taiwan ngerayain taun baru, berubung ini kan yang pertama kali sejak kita dateng.
Tapi dipikir2 lagi, timbang abis liat trus keblenger demam & masuk angin..yo wes g jadi aja...nonton tv sambil bobokan aja..he...

poto pinjem dari sana

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn