Gak terasa, hari ini dah hari kedua ditaon 2007.
2 hari ini belon ada aktivitas yang cukup berarti yang saya kerjain..ciieee..
Kemarin kita cuman ngabisin waktu dirumah, apalagi m bayu kesehatannya jg belum terlalu sehat, jade kita usahain g sering2 kena angin diluar dulu getoo..
Kalo hari ini...

Bangun tidur, seperti biasa nyiapin sarapan, trus siap2 nganterin yuba kekampus, koq pake dianterin....???
Kesian kan kl yuba nyetir ( halah..nyetir..mobil kalee. :D ) trus kena angin dingin, trus masuk angin lagi..yang repot jg eikee..he..
Jadilah saya yang anterin nyampe kampus, rencananya kl kuliahnya dah kelar saya jemput lagi..
Lagian saya jg lagi perlu motornya siiy..he, mo beli tinta printer yang udah koit sejak tadi malam.. :D, jd perlu dibeliin yang baru secepatnya, kl nanti m bayu perlu buat ngeprint tugas2 & tintanya masih belum ada kan bs gaswat...perhatian sekali yach dirikyuuu.. :D.

Abis beli tinta sekalian juga mo beli teh sariwangi ( nyebutin merek g pa pa ya..sekalian iklan grateess...he ).
Ada toh sariwangi ditaiwan ???.
Belum cerita yach...kalo disini tuu ada kalo g salah 3 warung indonesah rayah..he.
Naa, disitu ada jual macem2 produk indo & sekalian ada rumah makannya juga...

jadi, kl ngerasa g cocok atow bosen ama produk or makanan orang sinii, kita langsung deh menyerbu si warung indo. Lumayan buat ngilang2in kangen masakan indo..hihi...
Okay deh, segitu dulu laporan hari ini...saya mo mulai bergerak dulu....deeee...

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn