Akhirnya ujiannya m bayu selesai juga, walopun masih ada beberapa final paper yang belum dikerjain tp dah membuat saya lega...#:-S
lho koq.., yuba yang selesai ujian, saya yang lega...
Alasannya niiy, m bayu itu kalo dah sibuk belajar ( sori ya mas tak ceritain he..) :
1. Jadi gak napsu makan apalagi ama saya..:D
2. Suka mual, kalo dia mualnya sendiri sih g masalah, yang ada kl yuba dah mual saya juga jadi ikut2an..:)
3. Jadi suka diare....kesian kan kl jadi sibuk buat bolak balik kebelakang...he..
4. Jadi kurang tidur gara2 lembur...hiks
5. Mberantakin seisi kamar...

Na, kalo dah selesai gini, saya dah bisa beres2 kamar lagih, biar rapih & enak serta nyaman untuk istirahat. Disini kita gak punya ruang buat dijadiin kamar belajar, jadinya ya udah satu2nya yang dijadiin tumbal ya kamar tidur..he.

Sekarang yubanya lg tidur, kecapean baru pulang ujian...
Sebenernya m bayu tu orangnya gampang banget tertidur, kl dah niat mo tidur..mo situasinya kayak apa tetep aja pules + suara ngoroknya yang mengundang keributan..:D.
Trusan m bayu tu bisa2 nya, lagi asik ngorok tau2 bangun dan dengan santainya bilang " gak bisa tidur nih...." belum aja dia selese ngomong dah lanjut lagi ngoroknya...weleh weleh sikomo lewat...:D

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn