Anjing siwalan ini nih yang bikin masalah hari ini... Ini anjingnya tetangga deket kontrakan kita, ni anjing sering banget nangkring dideket t4 kita nungguin buang sampah & suka ngendus2 sampah2 kita dengan tatapan mata yang sadis...:D
G ngerti kenapa...beberapa hari ini penampilan tu anjing rada berubah... ya kek photo disamping ini...model baru kali ya...lagi ngetren ditaiwan... anjing pake kalung kek cerobong buat ngeliterin minyak tanah di indo..he...

Gara2 penampilan si anjing ini lah, dah dari berapa hari yang lalu kita pingin banget ngambil fotonya.
Kemarin pas kita lewat, anjingnya lagi g ada...
Nah, kebetulan tadi siang...abis kita pulang nyari makan...doggy ini lagi nyante di depan rumah majikannya... Sebenernya motor kita dah kebablasan, tp berhubung ini moment yang g boleh terlewatkan...dengan semangat 45 kita balik lagi khusus buat mengabadikan si anjuuuuing ini.

Dengan mesin motor yang masih menyala...saya ngeluarin handphone, mo diphoto pake kamera phone... jepretan pertama... Jeeeeepreeeet....sidoggy melihat kearah kita dengan mata merah + tampang seram...:D
Dengan lagaknya yuba menawarkan ama saya...." Kurang deket ya??? mo kudeketin motornya??? " Saya sih nggak nyaut.... Bak photographer saya jepret photo yang kedua... Jeeeepreeeet....abis tu saya masih sempat2nya lagi sok ramah ama tu anjing...sambil bilang.." Halooo ??? "

Tiba2 aja ni anjing menggonggong marah and ngedeketin kita... Yuba yang tadinya mo lebih ngedeketin motornya kontan ngegas motor kabur... Dan sodara2 anjing itu ngejar kita sambil nggonggong sekenceng2nya....
Waaaaa...kaki saya nyaris kena gigit...untung aja dia kalah cepet ama motor 50 cc kita..:D Kejadian itu bener2 bikin saya kapok buat iseng lagi...sebenernya sih itu idenya yuba...:D Untung aja saya g kenapa2...coba kalo kena gigit...
jangankan rencana mo liburan ke indo mo jd kenyataan...yang ada saya dirumah sakit kena rabies...iiiy..amit2 jabang bayi..:D Abis tu saya jadi benci ngeliat tu anjing... Udah item...jelek...kecill...idup lagi...he...
Dasar Anjing %&*$@#^....!!!!!! :D

NB : Yang ini gak ada hubungannya sama sekali ama anjing..:) My mother lagi ultah hari ini...met ultah mom...:D
Semoga panjang umur & bahagia selalu..Amin

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn