Pernah gak ngerasa nggak enak ama seseorang gara2 apa yang udah kita janjiin g bs kita penuhi...( keknya berat banget nii masalahnya..:D).
Sebenernya sih gak gitu2 juga...masih ingat tentang postingan oleh2 kan??
Gara2 saya cerita kalo disini yang lagi ngetren sepatu boot, jadi deh sodara2 pada kepingin & pesen tu sepatu, saya g keberatan siyy, lagian yang pesen cuman dua orang jadi masih dalam kadar
kesanggupan saya he...

Yang jadi persoalan...
Saya udah usahain sekuat tenaga buat nyari yang bagus...
Dua minggu terakhir ini, ampir tiap hari saya nganterin m bayu kekampus trus motornya saya bajak buat wara wiri nyari oleh2, terutama si sepatu itu...
Buat catetan aja, toko yang jual sepatu itu disini g terlalu banyak, maksudnya yang koleksinya rada lumayan nih...
Jadilah saya selalu kesana & lagi2 cuman nyoba dan nyoba...ampe mbaknya males ngelayanin cos g jadi2 beli..:D
Terakhir kali nyoba, saya sih ngerasanya dah lumayan bagus, saya cobain deh buat jalan...& ternyata tu sepatu bikin sakit buat jalan...jadi g jadi lagi deh saya beli.

Daripada pusing sendirian saya chating ama sodara yang pesen nyeritain kalo ternyata nyari yang cocok itu sulit banget, & saya nawarin barang yang lain aja...( kali ini harus jadi beli cos kalo nggak bisa memalukan bangsa dan negara..he..)
Untungnya, sodaraku ini baik hati dan tidak sombong..:D
Dia malah bilang gini.." udah la, kalo susah nyari & milihnya g usah aja..." so sweet...thanks a lot...
Jadi lumayan ngurangin beban saya...he...
& sekarang buat gantinya dah saya dapetin...:D

Belum selesai satu, nambah satu lagi nii..
Tetangga dijogja nitip gelang giok ....
Saya sih nggak bilang kalo mau balik kejogja, mungkin tau dari sodara dijogja kali ya...
yang rada bikin repot, ni tetangga nyerahin ke saya buat milih...kalo saya tanya mo nya yang kayak apa, bilangnya terserah aja...wadawww...
Kalo nanti saya beli tapi trus g suka, saya juga yang repot.. mana harganya mahal lagi...kan sayang kalo dah beli mahal2 tapi ga suka...jadi deh saya lagi yang pusing milihnya..nasib..nasib..he..
Tapi ikhlas kok saya dititipin..he

Saya ni termasuk orang yang selalu berusaha nepatin janji lho...( muji diri sendiri..:D)
Bisa nyampe susah makan & susah tidur sebelum semua beres..he..
Kalopun bisa tidur, pasti kebawa mimpi...:)

Keknya bener kata beberapa orang teman disini..
Kalo balik ke indo, dia cuman bawa baju yang nempel dibadan..
Kopernya penuh ama oleh2 buat sodara2 & tetangga..:p
Keknya bakal kejadian nih ama kita...;)

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn