Chapter terakhir nih, tentang kita dulu & sekarang...
Kali ini membahas tentang pekerjaan..kl m bayu udah jelas dulunya dosen, setiap akhir bulan ada yang nyodorin saya amplop gaji di beberapa tempat mengajar, dikit sih tp kl amplopnya banyak..:)..
Sekarang..dikasih amplop jg, bedanya yang ini amplop abis nuker dolar di bank...:D, persediaan semakin menipis nih..he, tp dari indo kita emang udah nyiapin mental kl g bakalan bs nabung selama kuliah disini...:) perjuangan man, mana beasiswa turunnya dikit2, sekali dapet abis buat bayar kontrakan..he..

Nah kalo saya nih, di indo sama disini kerjaannya sama..jd ibu RT..:)
Bedanya..kl di indo ada yang bs di mintain tolong..asisten ceritanya, asisten saya ini cuma dateng pagi tok, pocok an alias g nginep, saya emang sengaja g nyari yg nginep soalnya g ada jg yang bs dikerjain kl lama2..Bs2 nanti cuma nemenin saya nonton tv..:D.
Kl ada asisten nih, abis dari warung beli bahan2 lauk pauk ( biasa paling alergi ama pasar he ), saya tinggal bilang " mbak, tolong bersihin ikan ya...atau...mbak tolong gilingin cabe ya..", Sebenernya di indo saya termasuk jarang masak, sebulan paling cuma seminggu, sisanya..beli jadi..:), selain praktis kita jg tinggal milih maunya apa, lagian di jogja masak ama beli modalnya ampir sama.

Sekarang pagi2 udah kepasar trus masih susah payah bersihin ikan & bahan2 lainnya, trus masih masak...pinginnya sih beli aja, tp selain masakan disini blm pada cocok diperut & pada bekas masak ibab semua, harganya jg beda jauh ama masak sendiri...demi perut g pa pa deh..he..
Pekerjaan lain nih yang lumayan melelahkan adalah menyetrika pakaian..bukan cuma capek duduk & pegel2 tp jg debu dari pakaian yang beterbangan, jd deh saya nyetrikanya kaya ninja..:D

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn