Nyeritain kita dulu dan sekarang, udah pasti beda dong...
pertama..
masalah tempat tinggal aja udah beda, dulu kita tinggal di yogyakarta, sebuah kota yg nggak kecil tp jg g besar, menurut saya sih nyaman banget, walau kadang2 jg bosen :D.
kita tinggal disebuah perumahan, namanya perum puri arsita. warga diperumahan itu setiap 1 bulan sekali selalu mengadakan yang namanya pertemuan bulanan, buat ibu2nya jg ada kaya' arisannya gitu, sekali dapet lumayanlah..he.

Sekarang...
Saya dan mas bayu tinggal di Tainan sebuah kota di Taiwan, misinya udah jelas buat sekolah makanya kita g mungkin beli rumah disini, buat kos aja kita g terlalu milih2, yang penting cukup buat kita berdua, ada ruang untuk dapur & pastinya kamar mandi.
Disini sebenernya ada 2 kamar & 1 kamar mandi, brubung kita perlu dapur jadinya kamar yang lebih kecil & g ada AC nya kita jadiin dapur.
Enaknya..saya jd bisa hemat tenaga buat beres2 rumah, g enaknya..kalo lg bosen, g ada ruangan lain yg bs saya jelajahi..kamar lagi kamar lagi he..
Dapur kita sih dah lumayan lengkap, yang penting ada kompor & rice cooker, soal bentuk yang aslinya kamar trus kita jadiin dapur sih g masalah buat saya, namanya jg darurat..
Kamar mandi-nya jg ok, ukurannya mayan besar & masih bersih.

Yang rada miris nih he.., kondisi tempat tidur kita...ada apa gerangan?, dirumah kita di jogja kita tidur diatas kasur yang lazim disebut springbed ( kayanya jenis ini ampir semua orang pake di indonesia kan? :D ).
Disini kita tidur diatas kasur jg sih,tp kasur di sini g kaya' yang saya sebutin tadi itu.
Kasurnya modelnya tipis banget trus dibawahnya dikasih tempelan kaya bambu gitu..pertama kali kita cobain..jebret...keras banggggget :D..serasa g ada busanya sama sekali he..
Iseng beberapa hari yang lalu ( setelah kira2 3 bln kita tidurin :D ) saya intip deh isi kasurnya...ternyata busanya persis ama busa buat saringan aquarium ikan di rumah saya bener g boong..) hu..hu..sedih...pantes aja keras..Sekarang dengan sedikit akal, brubung kita dah beli selimut yg lebih besar, saya alasin pake selimut lama biar rada empukan..lumayan lah he..

Setelah 3 bulan disini kayanya kita mulai terbiasa dengan kondisi kasur seperti ini, walaupun ada jg niatan buat beli kasur yang rada empukan kapan2 he..
Gimanapun juga kondisinya, saya sudah sangat bersyukur, masih banyak orang yg tidur beralas koran bahkan tanpa selimut, ya tho..Terima kasih ya Allah, lain kali rejekinya ditambah ya..he..

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn