Hari ini lumayan melelahkan buat saya, jam 7 pagi saya pergi kepasar..biasa.. membeli beberapa keperluan dapur untuk memenuhi kebutuhan perut, paling tidak 1 mingu kedepan.
Udara diluar lumayan dingin, membuat saya mengendarai motor agak pelan..( biasanya jg pelan he..) mungkin karna akan segera datang musim dingin.
Sepulang dari pasar, saya siapkan sarapan untuk m Bayu dan saya..secangkir susu hangat + roti bolu yang kami beli malam sebelumnya. Kerjaan berikutnya membersihkan rumah + mengepel, mandi lalu terakhir memasak untuk makan siang.

Menu kami hari ini lumayan berbeda..Saya membuat Soto Bandung...Baru belajar sih..dari buku yang saya beli di indonesia, jd belum tau persis jadinya seperti apa.
Saya baru selesai masak jam 12.15 siang ( lama jg ya..) dan setelah dinikmati..hmm rasanya lumayan, walaupun kalah enak dengan soto pak sholeh di jogja..he, tp lumayanlah, namanya jg percobaan..

Sebenarnya saya bosan jg dengan rutinitas sehari2 yang itu2 saja, makanya begitu m bayu libur, kami manfaatkan buat sekedar jalan2 keluar..itung2 refreshing.
O ya..kemarin kami datang ke ulang tahun NCKU, acaranya lumayan seru..mulai dari marching band, lalu senam yang sangat santai ( tp senamnya lucu lho..lumayan membuat saya terkesan ) terakhir ada cheerleaders yang begitu energik sampe2 g takut jatuh he..


Siang ini sebenarnya saya sangat ngantuk, tp saya coba untuk tidur nggak iso-iso, nggak tau kenapa..2 hari ini saya sulit sekali untuk tidur..berkali2 memejamkan mata tapi tetep g berhasil..ada saran untuk saya he..
Beralih ke cerita selanjutnya ya..
Tadi malam saya chating dengan keluarga besar saya di Jakarta, kebetulan mereka semua sedang ngumpul karena beberapa hari lagi, 17 november tepatnya, abang ke 2 saya ( Baca : Willi Elwin ) akan melangsungkan pernikahan.
Sedih juga karena saya sendiri yang g bisa hadir, tp kerinduan saya lumayan terobati mendengar suara mereka satu persatu, walaupun g terlalu jelas karena koneksi telpon lewat yahoo massenger-nya rada2 trouble.
BTW...selamat ngumpul deh buat keluargaku semua, jangan lupa sisain makanan buat TekIlla ya..he...I Love U All...

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn