Ngelanjutin cerita yang kemarin dulu nih..tentang perubahan yang terjadi dari dulu ampe sekarang, maksudnya bukan menyesali ato buat sombong2an nich..cuman pingin nyeritain aja..boleh khan? :D.
Sekarang tentang tongkrongan kita nih...yang nganterin kita ber kilo-kilo meter jauhnya..he, M bayu duluan ye...dulu nih, m bayu tongkrongannya ke kampus ( buat ngajar ) & keliling jogja pake ini nih..


Mobil ini nih walopun usianya dah 6 th tapi masih tokcer banget, g pernah rusak, paling parah cuman abis akinya doang, sekarang masih ada sih dijogja dipake ama adik ipar, g tau deh kondisinya sekarang..:D.
Sementara saya nih, tongkrongan nya motor, yang setia banget nganterin saya nyari lauk buat makan siang or cuman sekedar jalan2 cuci mata..biasa, kl siang kan mas bayu kerja jd saya muter2 deh sendirian kali2 ada yang seger2..he...

Dan...
Sekarang, tongkrongannya turun satu level :D, mas bayu naik motor skuter itu tuh & saya naik sepeda he.
Awal2 kasian jg liat m bayu naik motor itu, kalo panas kepanasan, ujan keujanan..hu hu..di jogja nih, bs diitung pake jari dia naik motor, paling2 buat jumatan doank...yang saya takutin, karna dia g biasa naik motor itu, nanti bisa jatuh or kenapa2( amit2 jabang bayi ) mudah2 nggak.
Lagian nih, ceritanya orang2 yang dah lama disini, kalo kita melanggar peraturan, contoh aja nih..parkir g ditempatnya...motornya langsung deh diangkut ke kantor pos salah kantor polisi maksudnya :D, trus yang bikin senewen dendanya lebih mahal dari harga motornya..he, makanya banyak orang yang motornya diangkut trus dibiarin aja, mending beli yang baru katanya..he, gimana kalo pelanggarannya lebih berat ya?.

Balik lagi nih..
Sekarang sih m bayu keliatannya dah bs menikmati motor 50cc-nya itu :D.
Kalo saya sih dah biasa naik motor jd tuker naik sepeda jg g pa pa, paling2 pegel..he, tp saya jarang2 pake sepeda ( sepedanya pinjeman manager apartment..he) paling2 kl terpaksa harus beli sesuatu.
Rencananya sih kalo nanti saya dah mulai kursus mandarin mau beli motor lagi yg cc nya agak gedean buat m bayu..biar saya bs pake motor jg..:D.

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn