Dari judulnya aja dah ketauan ya kalo saya mo nyeritain apa?
yap..tentang baju baru, yang ini bukan sekedar baru..tp ada sejarahnya lho :D.
Ceritanya nih, sekitar semingguan yang lalu, saya ama m bayu jalan2 sore di salah satu commercial area-nya Tainan, namanya BeiMen Lu yang berlokasi ya di jalan BeiMen itu, mirip2 malioboro gitu lah..

Nah, pas disalah satu penjual baju diemperen gitu, saya menemukan sebuah baju yang menurut saya waktu itu lumayan banget, saat itu jg saya langsung tawar tu baju ( tentu aja dengan bahasa seadanya..:D)
Saya : zhe ge duoshao qian? ( yang ini harganya berapa?)
Penjual : si bai si ( 440 NT$ )
Saya : liang bai ( 200 deh )
Penjual : geleng2 kepala
Saya : san bai ( ya udah 300 )
Penjual : masih geleng2 jg
Saya : yo wes mbak nggak jadi..he

Sialnya malam itu saya nggak bs tidur kepikiran pingin beli baju terus he, jadilah kemarin saya dianterin suamiku yang setia..:D, balik lagi ke sana.


Abis beli baju ini otak bisnis saya mulai bekerja..wekeke..kalo dijual di indo laku g ya, setau saya nih ( yang dah pengalaman keluar masuk butik di jogja, tp g pernah beli..he ) baju kaos oblong biasa aja dijual diharga sekitar 80-90 ribuan, itu aja laris, nah kalo bawa yang model gini gimana ya...anda pengusaha butik? tertarik? hubungi blog ini..:D

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn