Akhir akhir ini bawaannya pengen pulangggg...aja...
Walopun dah lumayan ada kesibukan..
Teteep ingatan buat pulang gak bisa dihilangkan..:)
Yang paling ngangenin adalah masakan mama & kakak perempuan saya satu2nya..
Secara mereka ini ahlinya masak...he..
Jadi tambah kebelet pulang deh saya...

Sejak saya mulai kursus..
Yang namanya acara masak memasak udah nyaris nggak sama sekali...
Paling banter sabtu minggu..itupun kadang2 gak jadi gara2 saya dah kecapean nyuci, nyetrika, ngepel & bersihin kamar mandi...
Emang pekerjaan rumah sengaja saya borong pas hari libur...
pengennya sih hari hari lain bener2 konsentrasi ama les nya..
Gak enaknya.. sabtu minggu malah jadi hari beres2 deh..he..

Alhamdulillah banget yuba gak pernah protes kalo harus makan diluar tiap hari..
Pengalaman nih, walopun saya masak..tetep aja yuba makannya dikampus cos gak sempat pulang karna mesti kuliah ampe sore ato musti kerja..
Ya sudah, klop deh..saya males masak..yuba nggak sempet jg makan dirumah..he..
Resikonya sih cuman satu...Kantong makin cepet bolong..:)

Makan diluar bukan berarti kita bisa makan enak lho..
Cos makanan sini gak terlalu cocok ama selera kita berdua..
Ditambah lagi hampir semua makanan menggunakan zhu rou *daging babi*..
Jadilah kita tambah sulit nyari makanan...
Paling paling balik lagi nasi goreng, mie instant, telur, ayam goreng, mcd *ayam lagi*, kentucky *ayam juga*... Balik ke indo mukak kita dah kayak ayam..he..
Bener2 bosen ayaaaam...:p

Pa boleh buat..
Sementara terpaksa kita nikmati dulu..
Nanti kalo dah saatnya liburan & bisa balik keindo..
Puas2 in deh...

gambar dari sini

2 Comments:

  1. CĂ­nti@ said...
    Oi! adorei teu blog.
    Hi!love you blog.
    Sou do Brasil!
    I'am Brasil!
    tchau!
    bay!
    Anisa said...
    Saya juga kangen pulang....tapi enggak tau kapan waktu itu tiba...
    Kangen makanan Indonesia, bebek penyet, pecel tumpang, es paling enaknya bu Takim
    duh....pingin pulang jugaaaa

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn