Saya lagi happy hari ini...:)
Walopun ada sedikit kesal sih...bukan ama yuba loh..
Tapi keknya gak perlu diceritain...
Cos saya gak terlalu suka ngomongin kejelekan orang lain..:D
Yang penting saya & yuba happy selalu...

Seneng.....
karna hari ini presentasi terakhir saya di level basic chinese course..
Udah dua kali sih sebenernya presentasinya..
Pertama kali kita disuruh nyeritain tentang keluarga...
Dan hari ini...
Alhamdulillah saya sukses nyeritain tentang teman baik...:)
Walopun kadang2 kalo gak tau bahasa cinanya, masih suka kecampur ama bahasa inggris..he..
Gak pa pa, namanya juga lagi belajar...* menyenangkan hati sendiri..:p*

Owiyah, Tainan hari ini lumayan tegang..*maksudnya...*
Cos tadi dikelas laoshi (guru), kasih tau kita, kalo tainan hari ini ada latihan perang...*weeekks*
Pada tau dong, kalo taiwan vs china semakin menghangat..:)
Jadinya pihak keamanan sini pake acara latihan dulu sebelum benar2 diserang..he..

Jadilah...dari jam 12.00-12.30 waktu taiwan, gak ada satu kendaraanpun yang diperbolehkan lalu lalang dijalan raya, kalopun dah terlanjur berada dijalan, bakalan disuruh berenti & menepikan kendaraan oleh petugas...
& selama setengah jam itu, lumayan banyak mobil polisi bersiliweran...

Nah, kebetulan saya kan selese lesnya jam 12 teng...
Karna gak bisa kemana2 apalagi pulang..yo wis saya dikampus aja sekalian nungguin yuba yang baru datang dari khaosiung...trus makan siang bareng...
Jam 12.30 semuanya dah normal lagi...

Heran aja gitu..ini udah tahun 2007 gitu loh...
Kenapa juga masih suka main perang perangan...
Mending perang2an pake paintball aja.. ;;)
Mbok udah damai aja...kan bisa majuin negara masing2...
Kalopun jadi satu ama mainland china..ya bagus to..kita jadi bisa jalan2 ke shanghai, hongkong, beijing..tanpa perlu ngurus visa lagi..he..

gambar nyolong disana

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn