Untuk sedikit refreshing...
Kalo biasanya nyeritain yang rada2 berat..
Crita yang ini nggak sama sekali..malah sedikit ngaco...he..

Sowalnyah...crita ini mengingatkan ama jaman masih s1..
Ngekost & rame2 mengidolakan si dia ini...
Siapakah gerangan...???

Sapa lagi kalo bukan mas A Si * baca a se aliyas aak dao ming si*..hihi...
Buka youtube deh sayah..search meteor garden " 流 星 花 園 " ato kalo orang sini bilangnya liu xing hua yuan..
Akhirnya bisa liat dao ming si ...wo ai ni...*gubrak..njengkang...*

Khususnya episode yang ini...
Romantis banget..ditambah lagi spanyol gitu loh...
Aku mau ke spanyooooolll...* molai sinting..* amin..mudah2an suatu hari nanti...
Kalo bener kesampean nih..nanti ke spanyola itu...saya mo ngelakuin yang sama kek di seri ini..
Cuman jangan sampe yuba hilang ingatan ya..bs gaswat...he..
Saya aja deh..wakaka..

Balik lagi ke critanya...
Ada kalimatnya dao ming si yang menurut saya romantisss tis tis bgt..
Ditambah musiknya yang jg ok banget...
Dia bilang gini..
" Kamu tau nggak...sebelum bertemu kamu...saya nggak pernah tahu... apa itu bahagia..."
Aduh mas dao ming si..coba ketemu saya dari dulu..pasti kamu tau artinya...* plennntangggg...*
Tapi bener lho....romantis abis...he...
Trus ada jg satu tempat yang konon katanya kalo kita minum air dari situ, suatu saat nanti kita akan balik lg ke barcelona...hmm..bener gak ya...perlu dibuktikan nih keknya..:)

Bagi yang belum pernah liat seri ini....
Liat deh, gak bakalan nyesel..
Meteor garden 1 lebih seru sih..cos yang 2 ini molai banyak sedihnya..
Tapi oke jg kok...
Ini dia episode yang paling saya suka...



Hmmm..otak lumayan seger lagi nih...
Sekedar membebaskan dari acara hapal menghapal chinese language..:D
Mo lanjut nonton lagi ahh...
Mudah2an ntar selama ditaiwan sini bs ketemu dao ming si...
Sapa mo titip salam..he..*ndeso*

1 Comment:

  1. Nico Wijaya said...
    nitip salam juga mbak...
    he..he..

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn