Cerita dikit tentang kawat gigi ato behel kali ya namanya...
Bagi yang baru tau kalo ternyata saya pake..he..
Udah setahun belakangan ini deh kira2...

Gara2nya jaman kecil dulu, saya terlalu menyukai yang namanya ngemut jempol..
Saking hobinya..gak bakalan ada satu orangpun yang bisa narik jempol saya keluar dari mulut he..
Akibatnya baru saya rasain waktu dah sebesar ini..
Molai rada gak pede gitu..
Akhirnya mutusin buat pasang kawat aja...
Asalkan bukan kawat jemuran..wakaka..

Sebelumnya kita kan gak tau mo tinggal disini..
eee..baru pasang sekitar 6 bulanan, yuba dapet beasiswa sekolah disini..
Ya sutrah terpaksa ditinggal dulu konsultasi rutinnya ama dokter diindo...

Dan sekarang...
Sebenernya siiy pinginnya ganti karet kawat gigi di indo aja..
Cuman pa boleh buat, karna memang dah waktunya ganti, yo wes.. terpaksa :))
Saya dapetin info tentang dokter gigi yang bs ganti kawat gigi dari temen les..
Menurut dia, ama si dokter ini banyak banget temen2nya yang pasang & ganti kawat..

Walopun agak ragu2 juga nih, brubung banyak yang bilang kalo ditaiwan sini gak ada dokter spesialis orthodontis, weeiks...
Itu berarti, asalkan dokter gigi dia bisa bongkar pasang kawat...menyeramkan..

Akhirnya sabtu siang saya putusin buat kesana juga cos dah gak ada pilihan lain..:)
Bener aja..ampe sana mereka terlihat kebingungan dengan permintaan saya..
Permintaannya sih cuman simple...mo ganti karetnya doang...
Dan mungkin karna gengsi sebagai seorang dokter gigi..masa begituan aja gak bisa..he..
Mereka mempersilahkan saya untuk masuk keruang periksa...
Sebelumnya, mereka mempersilahkan untuk memilih warna karet ganti yang saya suka..
Dan sesaat kemudian..
Dengan tampak sedikit panik nyampe harus digantikan dokter lain yang katanya lebih ahli..:)

Jebret..kletak..kletek..wadaww..:p

Mereka dah ganti karetnya dengan yang baru...
Tanpa membersihkan giginya terlebih dulu...
Menurut dokternya siiy..Penanganan or perawatan pasien kawat gigi disini totally berbeda dengan di indo..
Padahal, saya lihat sendiri kalo gambar2 yang dipajang disitu persis kek behel yang saya pake..
Ahh...jadi kangen dokterku di indo..:)
Pokoke dokter dien dabest deh..he...

potonya pinjem disini

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn