Walopun saya bukan orang vietnam, bukan berarti gak boleh nyeritain tentang vietnam kan???
Ceritanya niiy, tadi malam saya dan yuba & beberapa temen2 indo lainnya, menyempatkan diri untuk sekedar cuci mata ama kaki trus bobo..:p
Bukan ding, maksudnya...
Kebetulan tadi malem itu, mahasiswa vietnam yang ada ditaiwan sini, ngadain acara yang namanya kek judul diatas.
Intinya mereka mo memperkenalkan negara mereka, mulai dari letak wilayahnya, makanan tradisional ampe kesenian...

Acara dimulai sekitar jam 4 sore..
Pertama, mereka presentasikan tentang vietnam...kalo saya perhatiin nih...ini objektip lo..:p
Dari segi wilayah & objek2 wisata yang mereka perlihatkan keknya kalah jauh ama yang negara kita punya...tp kayaknya dari segi ekonomi nih, mereka mengalami kemajuan yang sangat pesat dibandingin ama kita..tanya kenapa?? tanya kenapa?? :D
Dah gak usah dibahas..:p

Selese presentasi, kita dipersilahkan untuk mencicipi makanan tradisional mereka...
Sayangnya gak satupun yang membuat saya tertarik & temen2 yang nyoba juga rata2 gak terlalu suka (kayaknya :D ), alhasil saya cuman makan semangka...yang dah jelas rasanya..haha..
Lagi2 masakan kita masih rangking 1...:p

Naaa...yang menarik adalah suguhan terakhir mereka...
Nyampe penonton yang gak kebagian duduk pun rela berdiri buat menyaksikan *ampe segitunya :p*
Acaranya semacam pentas seni gitu deh, mereka menampilkan beberapa tarian tradisional, lagu2 vietnam & memainkan alat musik tradisional vietnam..
Terakhir mereka menampilkan fashion show dengan menggunakan pakaian tradisional mereka yang menurut saya keren bangggget...:D tumben muji..he.. walopun sebenernya pakaian kita jg gak kalah bagus...*teteuup* :D



Saya cuman bisa mbatin, kapan ya indonesia bakal tampil kayak mereka???
Cos negara kita punya banyak banget yang mustinya bisa ditampilkan & dibanggakan...
hmmmm....

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn