Assalamu'alaikum...

Hmmm..
24 des 2011...
hahayyy...raeef udah 8 bulan..
Beratnya 9,2 kg..
Udah bisa berdiri sendiri nyaris 1 menitan...
Udah mulai titah2..
Udah bs diajak main petak umpet..wwkwkwk..
Ketawanya makin kenceng...:p

oya..satu lagi...
Kalau dipegang dayang2nya..*baca: si embak*..trus sayanya kaburrrrr...
Langsung meweeekkk nyariin emaknya nan sekseh ini..*gyaaaa...:p*
Berasa jadi pemenang...qeqeqe....

Yang Kurang apa yaaa???
ada satu....giginya blom nongolllll 2x...
hwaaa..senapsaran kayak apa anakku kl dah bergigi..hehe...

Photobucket

eh..eh..tumben kamera pocket saya hasilnya bs mirip slr...*beritagakpenting*...wkwkwk...

Wassalamu'alaikum....

5 Comments:

  1. ichaawe said...
    duuuh Raeef makin gede makin ganteng aja. Lagi makan apa siiy???

    Hihihihi mirip Nadine yah, ga bisa jauh ama mamanya sedikit. Dulu nadine malah kalo aku ke kamar mandi, mewek2 depan pintu kamar mandi. wkwkwkwk.

    Kamera poket emang suka bikin surprise mbak. Kalau pencahayaan ruangannya bagus, hasilnya jd mirip DSLR. :D
    Yolla Elwyn said...
    lagi makan biskuit mbak..ehehehe...
    iya..sekarang dah tau sama orang lain..suka g mau..tp kl udah terlanjur digendong ya mau2 juga..hihi..*aneh*
    Pinkina said...
    salam kenal mbak, makasih kunjungannya :)

    termasuk cepet itu 8 bulan udah berdiri :D
    de said...
    Raeef maem nya gampang yah? Kaya nya hepi banget tuh dengan wajah blepotan makanan.
    Yolla Elwyn said...
    @mbak Pinkina, hihi iya ya mbak..kayaknya dia gak sabaran pingin kayak yg lain2 pada hilir mudik didepannya..hehe..
    @mbak de, sebulan terakhir rada gampang mbak..nganga aja mulutnya liat sendok hihi..kemarin2 sih sempat yg GTM mbak kadang juga disembur2..qiqiqi...

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn