Assalamu'alaikum..

Nah lo..apalagi nih OlGa..
lagi hobi nyingkat nyingkat sesuatu yang gak penting saya..hihi..
Paling juga dah pada tau kl yang saya maksud itu Olah Raga..dah tau kan sebenernya?? tau kannn??? *maksa dotcom*
Sejak kapan saya olah raga??? kesambet apa kira2 sodara..:p

Critanya...simak baik baik ya..:D
Seminggu yang lalu tuh kan kita dapet libur seminggu, nah brubung kostan kita nih tipe ksssss alias kostan sangat sangat sangat sempit sekali..haha..
Jadilah kami dua makluk tuhan yang paling seksi *mampus gak tu* :D, merasa bener2 bosen dirumah..jalan2 tok panas & males..shopping, yang ada barang gak penting yg kebeli secara saya suka lapar mata..he..
Timbulah ide untuk memulai hidup sehat..nyok kita olah raga aja, dijamin badan sehat sekalian cuci mata..kali2 dao ming si lagi nyasar olga di tainan..hihi

Jadilah kami Olga sore itu..
Asik juga ternyata...kayaknya dah bertahun2 saya gak pernah lari kek gitu, lumayan dapet beberapa putaran..padahal cuman 2 putaran hihi..
Pantes aja BAB suka gak lancar..loh apa hubungannya???
Mo tau??? yakiiinn?? :p, sejak olga kemarin itu, beneran jd lancar tiap hari..coba deh kl gak percaya..mungkin karna didalem dah diobok2 kl ya..he..*jadi menjijikkan gini ceritanya..:)*
Jadi ketagihan olga saya..

Howke, cukup sekian cerita olganya..
Sekarang lanjuttt..ngerjain peer..hiks masih ada yg tega ngasih saya peer..he..

Langsung saja...
Ini Peer-nya dari Abimanyu..

the things I’m passionate about:
1. Pingin kerumah Allah
2. Punya Bayiiiii..:((
3. Bisa lancar bahasa mandarinnya...tanpa mikir lg kl mo ngomong..:)
4. Dapet kerjaan bagus kl nanti dah balik keindo.."ayo yg punya lowongan..cewek cakep mo daftar nih..hihi"
5. Punya & ngedesain rumah sendiri..

the things I say often:
1. sayangku..:P
2. hehe..
3. Apalagi yaaa?? saya kreatif sih jd gak terlalu sering ngomong diulang2..wekekkekk

the books I’ve read recently:
" weleh..saya gak suka baca sodara2..hihi..paling jaman sekolah dulu bacaannya wiro sableng..haha "

the things to do before I die:
1. Bahagiaan ortu
2. Naik haji..
3. Punya banyak warisan buat anak cucu :p
4. Keliling dunia
5. Semua yg baik & enak2...

the songs I could listen to over and over again:
1. Hari Yang Cerah - Peterpan "versi live disini secara arielnya ganteng banggeeett hihi" awas ketauan yuba..haha..
2. Bukan aku - Kerispatih
3. Pandangan pertama - Slank feat Nirina *nyampe jd ringtone deh :p*
Brubung disini gak pernah denger lagi lagu barat yg baru jd gak tau deh apa yg sekarang lagi bagus..hiks..

the things I learned in the last and this year:
1. Belajar bahasa cinaaaaa..
2. Belajar Sabar
3. dll..:)

Daaannn..
Monyet disamping kirimannya armstrong thanks yaaa.. ^-^

Sekalian Peernya mbak widi...*mantaaap ..:p*

What I Love Most About My Man :
Sabaaaaarrr banngggget..
Saking sabarnya, percaya gak kl sejak awal nikah dirinya gak pernah marah samsek..saya aja yg suka mancing2..kadang2 malah saya ajarin caranya marah.. X( hoehehe..

Gampang maafin & ngucapin maaf..
Kl saya lagi ngambek nih..dia selalu minta maaf duluan, padahal kadang2 saya suka ngerasa kl saya yg salah cm sayanya aja gengsi minta maap duluan..he

Penyayang..
Banyak orang bilang, kl masih pacaran kepleset pasti bilangnya "hati2 dong say.." giliran dah nikah berapa tahun kepleset bilangnya " kl jalan pake mata makanya..!!!" hihi..
Alhamdulillah sampe sekarang misuaku masih bilang " hati2 ya sayangkuuuu..:x"

Apalagi yaa..
Udah ah, nanti kl orangnya baca geer lagi dia..hihi..
Maap ya man teman kl ngerjain peernya gak sesuai keinginan..
Ini udah semaksimal mungkin koq..
& peer nya gak saya lempar kemana2 lagi..mudah2an dah gak ada yg ngelempar ke saya lagi juga..;;)

Wassalammua'laikum

19 Comments:

  1. Anonymous said...
    peernya semakin banyak kayaknya..
    ^^
    Mama Ben said...
    wahhhh udh beneran mirip olga tuh....hehehehe...

    duh berdua ini kompakan selalu, sport bareng...bagus loh...tambah mesr

    btw selain lancarin baba...bikin tenaga kuat buat olahraga malem kan hihi
    Ayu Ambarsari Hanafiah said...
    hallo mba Yollaaa.
    semoga mb yolla cepet dikasi dede bayi ma Allah.. Amiiiinn!!! :)

    semoga segera naik haji jugaa.
    amin!

    btw mba, saya juga sering ngomong 'iya sayangku' loh.
    hihi.. tapi bedanya klo mba ngomongnya ma mas bayu.. :)

    take care mb.. hv a nice day!
    Kristina Dian Safitry said...
    yee..aku dah serius banget baca olga. eh ujung2nya soal PR. btw.selamat ya dah ngerjain pr nya. ku doakan mudah mudahan ntar lagi akan turun PR baru dari dosen gadungan,he..he...
    Anonymous said...
    Ngos..ngosan juga bacanya neh abis sekalian olga jg yooolll...hehehe
    ya gapapa deh kl hobby olga positif bgt drpd hobby makan tul ga cm numpunkin lemak doang hahaha...

    Peernya banyak ya hehe..

    Yang terakhir neh seru bgt bayangin suaminya yolla ga pernah marah, asyiiikk yaaa....
    penyayang lagi dduuuhh..dambaan semua wanita yaa..ati2 diambil cewek taiwan lohhh...*kabuuurr...*
    icHaaWe said...
    gyahaha... iyayah..olga bkn lancar bab..asli baru denger ...
    ada jg rajin2 makan buah kali yol..spy pnceraannya lancar....

    aku jg jarang olga, mgkn kalo skrg diajak lari...100m udah pingsan..heehhehe

    btw..asik yah pny suami sabar... suamiku mahhh...ampyuuun..segalanya hrs sim salabiimmm
    Armstrong da Jimmy said...
    Ohwwww saia baru tahu kalo OLGA itu bisa ngatasin BAB... hmmm bisa dicoba tuh? coz dah brapa hari ga lancar neh? hehheee :p

    the things I’m passionate about:
    2. Punya Bayiiiii..:((

    Nah itu kayaknya penting mbak???

    hayooo semangatttt buatnyaaa yah? *LOH*

    yang banyak yah? *LOH semakin ngawur*

    Kaburrrr ahhhh... :p
    Ryuta Ando said...
    Yg rajin ya Olganya, biar BAB nya lanacar. Btw saya Olga cuma kuat 3 hari aja tuh abis itu udah lupa and males...he3

    Klo yg olga kayak Yolla bisa2 banyak yg ngintil tuh dibelakangnya, ikutan lari...abis manis sih..
    Nico Wijaya said...
    Mau olga abis subuh, dingin bgt. Abis ashar, suka mendung mau ujan. Jdnya ga olga deh*hahaha alesaann*
    Abimanyu said...
    thanx udah dikerjain..
    hmm.. saya dulu sering olga tiap habis subuh..
    tapi karena makin hari makin sibuk aja jd g sempet lagi deh..
    sekarang si olga ringan2 dikamar aja..

    "the things I’m passionate about:
    .....
    5. Punya & ngedesain rumah sendiri.."


    wuaa!!! tidaaaaakk!!! 1 calon klien menghilang!! makan apa ni saya besok?? hihihihi
    Anonymous said...
    Howkeeeeeey..
    Seneng nih baca posting mu yg ini mbak!

    nyingkat2 gag jelas but unique hehehe
    n aku juga tadi pake istilah itu pas mw berangkat nge-gym ma tmn2 kantor..

    btw, gmn mbak? ketemu Dao ming Shi gag? dia tub\h betulan cakep ato cakep betula sih mbak? penasaran nih
    mutia and rayga said...
    Toss dong aq jg pen bgt berhaji:-)
    JualannyaSaya said...
    saya juga lg olah raga lagi negh mba, walaupun cuma jalan kaki di balaikota...tapi efeknya mantabs...2 hari sekali pulang kantor lngsng ke Balaikota...
    Bunda Ofa said...
    iya nie... mba Yolla sama ma Ayah... lagi suka Olah raga :)
    Kalo' Ofa mah teteup ajah males :P gak hamil ajah males... apalagi hamil... qeqeqqeeeeee :)
    Anisa said...
    wah senengnya bisa olga...scr aku dirumah dah banyak olga nih..dari nyuci, masak, dll..heheeeeheee..gak nyambung ya...

    Terus berjuang ya...untuk program babynya...mudah2an sukses.AMin
    Anonymous said...
    dulu ada novel serial Olga dan sepatu roda, naah mbak ini gayanya udah kayak Olga bgt :D

    Yaa OLGA bikin sehat, saya OLGA nya sih menyandang ransel berat dan jalan jauh atau berspeda ;)

    anyway ciri2 pria yg disayang istrinya itu ada 3 aspek ya:

    1. Sabar
    2. pemaaf
    3. penyayang

    hal yang cukup utk buat istri merasa bangga. ah ak tampaknya harus belajar pada si kang mas nya :D
    Anonymous said...
    hehehe..
    kirain olga yang artis itu..
    hehehe..
    olah raga ternyata..

    aja-aja ada..

    salam kenal
    Mama Ben said...
    yay...jd inget masa lalu yol, tau bioskop buaran di jkt timur?konon dulu pernah nonton pas msh pacaran ma papa ben, eh gelap2 lagi seru nonton smbil pegangan tangan, ada suara gong2 disebelah...
    omigod...ternyata ada yg bw dogi kecil...oalah mo pengsan...tuh dogi diumpetin ditas pula...halah halah...

    bener,...untung ga ada yg bawa uler,

    banner nya lucu ya, hehe semoga sakti ya menangkal peer dan tag, klo ga mempen yah berarti yola terlalu terkenal hihi
    Rizki Eka Putra said...
    Semoga semuanya lancar aja ya mbak yola

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn