Assalamu'alaikum..

Baru kali ini saya bolos les..
Walopun cuman les tambahan alias les terpaksa, soalnya kl gak ngambil si les tambahan ini lembaga bahasanya ngancem gak bakal kasih surat buat perpanjang visa..hiks sadis amat..
Padahal kenyataannya asalkan udah bayar tetep aja dapet sisurat sakti itu..
Makanya saya bolos aja kali ini..hihi..

Lagian rencananya semester ini saya mo ganti alasan tinggal...
Mo bikin alasan ikut suami aja..
Kl tahun lalu blom bs karna pas visa saya abis, masa tinggal yuba disini blom satu tahun, jd sementara pake visa pelajar..
Gak enaknya pake visa ini, kan les saya satu semesternya paling lama 3 bulan, ada jg yang 2 bulan, yang ada saya tiap abis semester itu saya ngurus perpanjangan visa, lumayan capek jg bolak balik kantor imigrasi nyampe hapal ama petugasnya disana..
Kali petugasnya jg mikir, dia lagi dia lagi..he..
Gak pa pa toh yang bolak balik cantik ini..kekekkk :woooh:
Ya sudah bersantai2 rialah saya sore ini, ditemani sekotak buah segar hasil nyolong dikantin kampus..wuih seger..lapar

Btw, les tambahan saya ini sedikit unik..
Bukan masalah apa yang diajarkan loh..
Tapi dikelas ini ada salah satu murid yang kl dateng les bawa2 peliharaan..
Nyampe sekandang2nya dia bawa...
Bukan, dia gak bawa semut, bukan bawa marmut juga..
Dia bawa anjing kecil, namanya xiao bai, kira2 artinya siputih kecil ato sikecil berwarna putih..soal
Iseng saya poto dia minggu kemarin, lah ternyata dia banci kamera jg, jadi merasa tersaingi saya..hihi..
Ampe segitunya si juragan mliara binatang, kemana2 dibawa..
Jangan2 besok lagi ada yang bawa ular ke les2an..:ahaha:

Lanjoot..
Dapet nyolong lagi banner anti tag & peer dari blognya mama ben yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung..hihi..thanks ya mbak emma..
Cantik sih bannernya, jadi di sambet deh..he..
Gak maksud gak menyukai peer ato tag yang dikasih loh..saya sih asik2 aja asal rela saya ngerjainnya sesuka & sesempatnya saya..so ayo terus berkarya..:p

Udah ah...
Saya cabut lagi yaaaa..
daaahhh..:))

Wassalamu'alaikum...

25 Comments:

  1. angga angelina said...
    halo mbaak... pertama kali ngisi komen nih.. :)

    betewe si putih lucu bangeeet... culiik ajaaa... :)

    ok, aq mo lanjut baca2 lagih nih.. :)
    Puputse said...
    kekekeke lucu juga kalo banyak yang bawa piaraannya, bisa2 jadi tempat kursus hewan piaraaan..
    Abimanyu said...
    hohoho..
    bandel juga ni..
    dah muali bolosan..
    hihihi.. dapet F nangis lho!!
    pengin meliara macan putih ni..
    di jogja gak ada yg jual..
    Anonymous said...
    ahh nakal juga mbak ini, pake acara bolos2 an segala (kayak gw anak rajin ajah :p)

    senyum2 trus baca postingan ini, "banci kamera anjingnya, kesaing deh gue" (hihihi)

    ya mending mbak nya sekalian bawa macan aja ke kelas! biar heboh dan berkesan sakti :D
    Kristina Dian Safitry said...
    banernya maniz kayak yolla. hiks ada kucingnya lagi?
    Anonymous said...
    wakakaka...Siguguk itu mau belajar bhs mandarin juga ya yoll....
    kesian amat dirimu saingannya simiau eh salah siputih yaaa...kl akuw mah kabur aja yol..secara ga doyan guguk gt loohh..serem bgt !!
    Toni Blog said...
    gak papa ko bolos..biar pas udah gede punya banyak cerita seru nya saat2 ngeles pas bolos hehehe
    Ryuta Ando said...
    Jelas terasa capenya tuh klo tiap selesai semester harus ngurus visa.

    Anjingnya banci kamera juga ya..lucu banget sih..apa gag ganggu yg lain tuh pas belajar.
    rizky said...
    Ati2 jangan sering bolos... Aq tau lho tabiat Mu...?????
    Mama Ben said...
    yay...jd inget masa lalu yol, tau bioskop buaran di jkt timur?konon dulu pernah nonton pas msh pacaran ma papa ben, eh gelap2 lagi seru nonton smbil pegangan tangan, ada suara gong2 disebelah...
    omigod...ternyata ada yg bw dogi kecil...oalah mo pengsan...tuh dogi diumpetin ditas pula...halah halah...

    bener,...untung ga ada yg bawa uler,

    banner nya lucu ya, hehe semoga sakti ya menangkal peer dan tag, klo ga mempen yah berarti yola terlalu terkenal hihi
    Anonymous said...
    hehehe..

    jangan sering bolos dong..
    ntar kebiasaan lho..
    seenggaknya sebulan 30 kali bolos aja, gpp..
    GUBRAK!!

    hehehe..
    saya juga raja bolos..

    bolos itu kan nama pelawak yang budek itu ya?
    haji Bolos..

    hehehe
    Armstrong da Jimmy said...
    Huahaha ternyata si mbak yolla ini doyan bolos juga yah???

    Kek saia dongs mbak ga pernah bolos, tapi langganan telat loh? paling serem tuh telat saia sampe 1 stengah jam, so tinggal setengah jam doang blajar... *sama aja bolos yah?* ^^v

    Eh skarang saia udah lumyan ga telat seh, paling cuman 15 menitan doang klo skarang2 ini...

    wah itu gambarnya kucing, anjing, marmut, kelinci, ato kus kus, ato jangan jangan itu tikus putih yah? *lebay*

    TRAKHIR MINTA SALAM YAH BUAT TEMAN MBAK YANG ORANG JAPAN BAIK HATI ITU??? :p
    icHaaWe said...
    huuuaaa... mau jugaaaa... notag peer nya...secara udah gerem ama yg begituan :p

    idih..bawa piaraan..emangnya bisa konsen gitu???
    JualannyaSaya said...
    sanksinya apa mba kalo bolos ???? gak di suruh lari muterin lapangankan ?
    Anonymous said...
    hubungan les bahasa ma visa apa yah mbak ??
    Anonymous said...
    gpp mbak, sekali2 membolos baik juga loh.. biar gag stress, hehehehe

    awas jgn smp keenakan loh mbak :-)

    btw, mbak ku mau pulang dr Taiwan
    bulan May ini, buat Married disini
    calon suami-nya police di Taiwan gitu
    emang police disana cakep2 ya mbak?
    sampe2 mbak ku kesengsem abieeees

    heheheh
    Ayu Ambarsari Hanafiah said...
    mba si xiao bai lucu bangeeed! huhu.. emang banci kamera banged yaa tu anjing kecil? x)

    wah mba, jgn bolos lagii! hehe.
    Unknown said...
    Hi mba,ikut gabung boleh kan? ank bru nih..

    Bgus bgt mba blognya, tulisnnya jg..
    ajarin dunk...

    maybe aku bkl jd pmbca setia blog mba nih,,.
    Anonymous said...
    itu chihuahua bukan ya? atau penampakan yolla yang lain? *kabur*
    ardhi nugraha said...
    waduh2 kok bolos???

    ternyata Mbak Yolla bukan mahasiswi yang payut ditiru...sole mbolosan....
    hahahahhahaha.....

    ngga ding, aku juga suka bolos kok..
    sekali2 sih gpp...
    Nico Wijaya said...
    gpp mbak, sy juga sering bolos kok.
    hehehe..
    lah, timbang nitip absen, mending bolos ajah:D
    Anonymous said...
    hoho...
    ternyata memang anjing itu eyecatching sekali ya mbak..
    kayaknya satu clc tau deh sama dia
    Anonymous said...
    ternyata bisa bolos juga toh.. jadi ingat saat sekolah dulu pernah bolos padahal dari rumah berangkat kesekolah tetapi sampe dijalan balik kucing hehehe...
    Anisa said...
    kok ribet ya ngurus visanya... aku yg setiap 2 tahun sekali saja malesnya boo... habis petugasnya galak sih....
    dikira tki kali...

    btw bolos ok juga kok... asal gak sering2
    Anonymous said...
    nggak disetrap, Yolla? :)
    Waaa... asyiknya banyak binatang! Kalo aku mah bakalan gak pernah bolos!

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn