Tanpa terasa sudah 26 tahun saya berada didunia, selama itu juga telah banyak hal yang saya rasakan..
susah..senang..sedih..bahagia...mungkin itu yang bisa membuat saya bisa lebih kuat seperti sekarang. Sewaktu kecil dulu saya ingin sekali cepat2 dewasa..
sekarang disaat umur sudah lebih seperempat abad saya malah ingin kembali jd anak kecil lagi...( enak kali ya...).
Ultah kali ini berbeda dengan yang lalu2, sekarang saya rayakan di negeri orang...kebetulan hari yang sama dengan ultah saya ini, salah seorang teman indo disini malah kehilangan buah hati tercinta yang dipanggil menghadap sang pencipta, Innalillahi wa innailaihi rojiun..

demikianlah hidup, ada yang lahir dan tumbuh dewasa seperti saya tp ada kalanya juga dipanggil oleh Allah SWT...
Semoga kita bisa jd orang yang beruntung dunia Akhirat..Amin...
btw met ultah buat saya he...Happy always... Hidup itu indah....

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn