1 Syawal 1427 H, Hari yang paling dinantikan seluruh muslim didunia, termasuk saya.
Kami ( saya dan suami ) merayakan Idul Fitri tanpa menunaikan Shalat Ied, Apa Sebab?
Because..seperti juga yang terjadi di Indonesia, disini juga terjadi perbedaan perhitungan hari untuk menentukan kapan tepat 1 Syawal. Kesimpulannya di Tainan 1 Syawal jatuh pada hari selasa tanggal 24 oktober 2006, tapi oh tapi...pada hari yang sama suami ane ada kuliah jam 9 pagi sampai malam, padahal sholat ied dimulai juga jam 9 ( siang banget yack...),

jadilah mahasiswa indonesia yang ada disini merayakan lebaran pada hari ini, senin 23 oktober 2006...makan2 sendiri dan g pake sholat ied..he ( jd gak serasa lebaran ).
O ya..Selamat Idul Fitri Saya ucapkan untuk seluruh kaum muslimin dan muslimat yang merasa pernah saya kerjain, rasanin, sakitin & in in lainnya, semoga amal ibadah kita diterima dan kita kembali ke Fitri ( bukan mbak Fitri ya..he (becanda) ) Amin...



satu gambar dari sini

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn