Assalamu'alaikum...

Niat yang sempat tertunda buat liat festival lampion tahun ini akhirnya kesampean juga..
Tahun ini mo liat ditempat yang berbeda, tepatnya dikaohsiung..
Kl tahun lalu kan udah liat yang ditainan, naaa..buat ganti2 rasa *tssaahh :p* kali ini pindah tempat..
Berharap dikaohsiung, lantern festivalnya lebih heboh & lebih rame..secara kaohsiung kotanya kan lebih besar dari tainan, mestinyaa..mestinyaaa kan festivalnya jg lebih rame..:)

Ama rombongan 13 orang berangkatlah kita..
Dari tainan naik kereta sekitar sejam-an, trus dari stasiun kaohsiung jalan dulu ke stasiun mrt, trus mrt-nya pake acara ganti kereta sekali, ditambah pake acara nyasar menyasar karena salah ruang tunggu mrt..ha..trus dari turun mrt nambah jalan hampir sekiloan baru deh kita nyampe lokasi...*capeeekk* :)

Lokasi lantern fest-nya di sepanjang tepi sungai cinta alias love river *uuhhh romantisnyaaa* lovewkwkwkk..
Tapi saya sangat kuciwa alias kecewa cos ternyata gak serame lantern fest ditainan tahun lalu, malah berasa cm mirip pasar malem aja..:) lampion2 yang dipajang juga dikit & area buat ngeliatnya sempiiiittt....jadi sumuk..hoho..
Disisi lain jalan hanya nampak beberapa pertunjukan aja, ada yang lagi pantomim, ngelukis, nyampe yg lagi ngamen *berasa diindo aja* jelir
Paling susah nyari makanan, cos bisa dibilang hampir gak ada yang jualan..nahan laper deh temen2 yang malem itu pada blom makan, hihi..untung saya & yuba dah makan dulu..:)

Satu2nya yang menarik menurut saya adalah naik boat menyusuri si love river itu, dah nyampe tempat pembelian tiket rencana naik boat terpaksa saya batalkan cos yang udah beli tiket & nunggu giliran naik boat..bujubuneng deh banyaknya...hahsengihnampakgigi

Photobucket


Secara keseluruhan nilainya kali ini *biasa* buat yang mo nonton tidak disarankan untuk liat yang dikaohsiung, berat diongkos & capek dijalan..haha..
Nyampe rumah lagi dah jam setengah 1 malem..dengan senang hati memboloskan diri les tadi pagi..

Photobucket

Update dikit..
itu dia penampakan si love river alias Ai He ituh..brubung hasil jepretan sendiri gak terlalu bagus jadinya nyolong poto dari sini..:)

Wassalamu'alaikum...

14 Comments:

  1. Armstrong da Jimmy said...
    wah namanya sungainya keren "love river"... :D

    ntar kapan kapan maen kesana akh sama si jimmy... :P
    Anonymous said...
    pasti rame festivalnya ya..?? kalo di Gorontalo, Festival kayak gini, adanya hnya bulan Ramadhan,3 Hari menjelang Id Fitri... baca deh di Artikelku : WISATA RAMADHAN TUMBILOTOHE..
    Happy Blogging
    Abimanyu said...
    bikin sendiri aja lampionnya.. lebih rock n roll.. (rock)
    Kristin Or Ichien said...
    Duuuh gimane tuh love rivernya..?? romantis ga bu...:P hiks..kok ga ada potonya sie...xixixi
    Unknown said...
    wah gagalpula mengarungi sungai cinta ya yol....
    tak papalah yol....tetep pengalaman ya....
    sampe dirumah jam 1 malam cape juga ya....pasti langsung molor dong hehe...

    dulu pertama kali dan masih yg terakhir alias blom pernah lg liat fes lampion di Sg dg ben, belom nge-blog...nyesel.com knapa ga ngeblog dari jaman aku sd ya....gubraggggggg, kenal kompi jg sma...ono ono wae...

    wus aku kok ngawur ya ceritaku, kcapean pulang kursus gini deh, amampir blog org bikin rusuh bikin postingan sendiri di ruang komen...

    btw yol gmn aku mau makan dulu ya....wadaw.....gila bener...eh sudahlan makin ngawur aku...

    yg normalnya ini: jangan lama2 apdet dunks, kangennnn...wink wink....
    Mama Ben said...
    oala tuh kan ngawur aku...td komen diatas dari aku ya yol, sdg aktip akun gugel ku yg lain lupa matiin


    gini deh kalo orang senengnya yg gratisan, banyak banget akun nya dimana2. Mendung akun duit ini aku email...huh....

    btw yol punya fesbuk gag? add aku di fesbuk kalo punya yaa

    udh ah aku mo pepsi dulu nih (bac:pipis) kikikikkkkk...sori ya...rada2 eror...

    pamit

    mama ben yg lg apa ya...ahhhh
    Anonymous said...
    tp buat aku yg sama sekali belom pernah liat lantern festival disana... seru2 aja yol liat foto2nya... tetep kereen...salut euy.

    love river bahasa china nya apa???

    keren euuuyyy suasana sekitarnya beda banget sama sungai nil...heheheh
    Lisa said...
    foto sungai ai he nya keren....
    Anonymous said...
    kuciwa yaa tp ngga papa yg penting bs sekalian ngerayain valentine day di sungai love..liat penampakannya keren abiiss deh romantisssssss....

    eh tuh sungai pasti banyak org bercinta yaa sampe dinamai sungai cinta hihihi *jd pengen kesana hahaha*
    Anonymous said...
    love river....hihihi sungai nya asik buat yg lagi cinta2 an tuh hehehe
    Anonymous said...
    Wah, sungainya bersih. kayaknya adem...
    Salam kenal, ya. Semoga kunjungan jadi silaturahmi. Ditunggu di blog aku. Salam.
    Andrei B. said...
    Haloo mbak, wah wah sudah traveling lagi nih, lama2 habis juga tar seluruh dataran cina! :D

    Nice festival indeed, apa kabar Mbak? lama hiatus saya nih :p
    Anonymous said...
    wah.. blum update nih.....
    ada PR nih....
    cek di sini ya..??
    Happy week end.....
    Anonymous said...
    disini mungkin setara sama kali jodo kali yah :p

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn