Assalamu'alaikum...


:waaah:
Lohhh...belum belum dah nangis aja...*kenapa bu??? lebay*
Nggak....gak mau crita yg sedih2 koq...eh sedikit deng...sengihnampakgigi
Cuma mo curhat tentang perasaan akhir akhir ini...rasanya gimanaaaa gitu..sejuk....sepi...sedang *hayyah*...
Btw, bulan oktober kok lama banget ya...uang bulanan dah abis tp oktober gak abis2 weleh weleh tekor deh bulan ini :ayokona:..

Lanjuuttt...
Sedikit info..les chinese saya masih berjalan seperti biasa, tapi semester ini benar2 sibuk...
Kali ini kita wajib ngambil 15 jam setiap minggu dari yg tadinya cuman 12 jam aja...
10 jam kelas wajib & 5 jam kelas tambahan & bebas milih kelas yg kita mau, ex: ada kelas percakapan, kaligrafi, taichi dll..

Saya yang aslinya adalah pemalas tentu saja sedikit keberatan dg peraturan baru ini..
Dengan tampang sangar setan kekkke..saya mendatangi kantor & protes dg alasan saya dah gak perlu surat untuk memperpanjang visa dr mereka, jd seperti peraturan semester2 sebelumnya gak ada kewajiban ngambil les tambahan..
Tapi ternyata mereka lebih galak daripada herder sayamarah & pake ngancem "kamu boleh gak ambil kelas tambahan tapi gak dapet sertifikat" gdubraxxx....saya terpaksa setuju sodara sodara :scream:tension
PhotobucketAkhirnya dari 3 kelas tambahan, salah satunya saya ngambil taichi...biar bisa balas dendam ama mbaknya yg galak itu..ciaaatttt :tendang: haha...

Setiap kamis sore saya berangkat kekampus & menuju sebuah pohon besar nan rindang, orang sini bilangnya pohon banyan..konon film meteor garden pernah syuting disini *halah pemberitahuan ulang* kekekk..
Dibawah pohon itulah nantinya saya akan kencan ya disitu itu kita berlatih taichi...

Saya pikir dg ambil kelas ini saya jd bisa sedikit berolahraga ngeluarin keringat..
Ternyata taichi gak cocok buat saya...saya lebih suka kungfu :astig: wakakk..
Duh...kenapa gerakan taichi bisa lambat banget gitu ya....mendingan kelas tari sekalian...membosankaaannn..jelir
Mana dibawah pohon banyak angin lagi..masih ditambah selama latihan yg kurleb 2 jam musti berdiri...nyampe rumah yuba dapet kerjaan tambahan ngerokin saya..*gak pa pa, toh yg dikerokin cakep ini :nggaya: hahaha....*

Demi tanda tangannya silaoshi yang sangat ampuh itu, saya akan tetap latihan...
Kamis besok mo latihan pake payung biar gak masuk angin..wakakakk..gelakguling

Wassalamu'alaikum...

12 Comments:

  1. Anonymous said...
    it's nice blog....
    Salam KEnal ja....

    Link kamu aku sita sebagai barang bukti bahwa blog kmu MANTAP bnget..
    Sita juga link gue dong...xixixixixixi..(garuk2 Kepala)

    SALAM BLOGGER
    Anonymous said...
    wakakaka...ngga kebayang dirimu ikut kelas taichi hahaha secara yg sering aku liat itu senamnya org tua, tapi buat kesehatan ngga papalah Yoll itung2 km nambah temen dan sehaaatttt asyik kann hehe

    semangat yaa yollaaaaaa......
    Anang said...
    ciat ciat, ayo taichi ma ak aja.... di bawah pohon tempat syuting ehm sodara2ku itu. huwahagahahaha
    angga angelina said...
    hahaha... knapa gag ambil yg pcakapan ajah mba?? kaya'a lebih cocok ituh deh... hehehe....

    gpp lha mba, yg penting kan sehat jadinyaa... :)
    Armstrong da Jimmy said...
    wuyyyy yolla laoshe ikut kuliah taichi, semacam olahraga pernapasan gethoo yak? (sotoy) :P

    besok besok nyari mata kuliaah yg traveling gethooo... (loh emang ada???)

    pertama tama tadi kubaca, tak kirain nangis karna si mbak yolla terharu karna akhirnya udah "hamil" juga... LOH *KABORRR>.....
    Kristina Dian Safitry said...
    kalo capek aku pijitin yol. aku juga punya tenaga nih buat yang capek2,he..he...
    Anonymous said...
    Wakaakak ak ngakak baca cerita yang di pohon bekas syuting meteor garden! lawakan mbak Yolla ini selalu khas bgt! bagus Mbak ikut taichi! bisa panjang umur tar! dan balik k Indo bisa bikin kelas Taichi :p
    Ryuta Ando said...
    Hahaha akhirnya ikut kelas taichi ya..

    Belajar taichi dibawah pohon rindang mah bikin ngantuk kali, mana gerakannya lambat betul...
    Abimanyu said...
    wahh!!! padahal saya pengin jurus2 lembut macam taichi, aikido, dan sebangsanya.. sudah capek!!! masak pukulan dibales pukulan terus.. walopun menang tapi tetep aja sama2 babak belur!!
    icHaaWe said...
    huhehehe...gmn siy..belom2 kok dah masuk angin. tai chi itu bukannya olahraga buat nenek2 yah yol..yg dah gak pny tenaga lg tuk berolahraga ekstreem :P
    Rizki Eka Putra said...
    semnagat terus mbak! biar penuh rintangan
    Emma said...
    hahahhahahhaa.....
    kocakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn