Assalamu'alaikum...

Inilah dunia saya yang sebenarnya..:)
Yang 2,5 bulan lalu bukan kehidupan nyata..*maksud loh??* he..

Oke..
Saya mo menyapa dulu teman2 dunia gaib semua..
Pa kabar niiyyy..???
Kangen gak ma saya??? hehe..
Kl saya sih asli kangen pingin ngeblog lagi..
Sayang indonesia ku raya menghilangkan mood itu buat sesaat..kekekk..
Liburan musti bener2 berlibur bukan...:p

Sekarang saya kembaliiiii...
Disela2 jadwal pemotretan *huek* yang makin padat..he, saya bakal sempet2in buat meramaikan dunia persilatan ini lagi kikikk..

Oleh2 liburannya???
Saya cm bawa sedikit cerita, emang bener2 sedikit cos saya nyeritain seingetnya saya aja..
So kl berminat membaca silahkan & kl gak berminat tetep wajib baca *maksa* hehe...
Selanjutnya monggo dilanjutttt...

nb:
- crita Juni lanjut disini..
- crita Juli boleh disana..
- crita Agustus disini ajah..:p
- crita September click here..:)

Wassalamu'alaikum...

10 Comments:

  1. Mama Ben said...
    yolaaaa
    aku baca ampe ludes postingannya smua itu...
    tapi binun mo komennya...
    pokoe rindu deh sama yola and postingannya yg singkat tapi lucu2 hihihi.....
    fotonya juga bagus2.....
    moga segra kepincut ma bu beti ya yol...ampe langsung dua stlah balik ke taiwan...amin

    i pray for you...

    salam sama penggemar duren...toss dulu aku juga maniak ma duren huhu
    Kristina Dian Safitry said...
    kangeeen...selama pergi pasti gak ingat aku tuh,he..he..
    Anang said...
    ak kangen bgt mbak. dan akhirnya ada posting baru, langsung sekian banyak..... mbakk.... jgn ngilang lg...
    Abimanyu said...
    hu9.. akhirnyaaa... dirimu kembali..
    welcome back!!!
    Anonymous said...
    Yollaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!! *jerit ampe serak tenggorokan*

    Aku ngga kangen seh sm kamu cuma bolak balik menanti kepulanganmu, penasaran aja pengen baca cerita liburanmu hihi sama aja yahh...artinya ya kangen juga yaa hihi

    Aku juga baca komplit plit semua cerita2mu serruuuu yaaa..pasti berat rasanya balik ke Taiwan lagi kaannn...apalagi ninggalin mama yg sedang sakit semoga mamamu baik2 aja ya yol...

    Waktu 3 bulan di indo emang super cepet apalagi kudu datangan 3 tempat yaa wahhhh ngga sempet jalan2 dong..kenapa ngga kopdaran seehh pan banyak yg menanti artis dr taiwan buat manggung hihi...

    Iya deehhh met balik ke rutinitas di taiwan yaaaa....ngga lupa kan sm bahasa mandarinnyaa????
    Ryuta Ando said...
    Aduh udah balik ya..kangen deh tante.

    Ya udah nanti Ryu klik dulu deh cerita-ceritanya, pasti menarik deh.
    ardhi nugraha said...
    Assalamu'alaikum Mbak..
    apa kabar nih?
    lama juga ga keliatan...
    aku baca2 dulu yah critanya....
    Anonymous said...
    alo mbak yolla..

    wah asyiknya hiatus
    aku kapan ya? hehe

    umm, komen'nya hrs di-skip neh
    pengen baca2 juga kisah kasih selama hiatus'nya neh
    hehehe

    welcome back sistaaaa

    salam,
    Aji
    Armstrong da Jimmy said...
    Akhirnya datang juga....

    hayooo mbak, cerita cerita lagi, ttg jalan jalannya...

    wah abis baca baca, ternyata mbak yolla abis ke jogja yak? huh... ga ngajak kopdaran ama armstrong n jimmy n anak blogger laennya euy... hehehe...

    Trus baca yg jadulnya, eh judulnya "teman lama"... ehmmm... kapan neh mbak?

    punya yolla elwin jr.

    hehehe...


    hayooo smangat.... :P
    icHaaWe said...
    udah aku baca semua poastingan mudiknya.
    asik yah di riau... secara banyak kebun sawit. enak tuh yol, gelar tiker bawa rantang, makan siang dikebun :P

    maen go kart emang pegel yol... tp seruw, apalagi kalo tarohan :D *mantan bandar judi ...hehehe*

    btw... met lebaran yah..mohon maaf kalo pernah ada salah2 kata

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn