Assalamu'alaikum...

Buat orang2 yang ngikut tinggal ama mama..
Pasti bakalan terkejut sekaligus takjub ama blio..
Bayangin aja...
Blom sembuh aja dari sakitnya dah sibuk dengan pekerjaannya yang tiada habisnya..
Bak pepatah hilang satu tumbuh seribu...
Demikianlah *halah* pekerjaan yang dikerjain mama..

PhotobucketIni salah satu aksi yang terekam kamera saya..
Sehabis saya bantuin nyuci karpet disiang bolong yang panasnya amit2 jabang banci bayi, saya kirain dah gak ada kerjaan lagi..
Dengan santainya saya cuci2 & siap2 istirahat siang..
Alangkah terkezutnya saya..wakakakkk..saat menyaksikan pemandangan kl mama masih ngelanjutin nyuci mobil...waaaa...sembah
Ampyuuuunnn..

Ini efeknya kl punya tekanan darah tinggi..
Jadi gak ada capeknya...
Beda ama saya yang tekanan darah selalu rendah..
Perasaan lelah melulu...:))

Wassalamu'alaikum...

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn