Assalamu'alaikum...

Seminggu belakangan cuaca udah mulai berubah...
Yang tadinya dingin, sedikit demi sedikit berangsur panas..
Bukan cuma cuaca yang berubah, suasana dirumah jg berganti, awalnya dengan 2 lapis selimut ditambah pemanas ruangan yang gak berhenti goyang 24 jam, gitu aja kita masih menggigil sepanjang malam..:p
Sekarang...satu selimut sudah kembali keasal alias masuk lemari besi, sedang pemanas udah pindah kekamar belakang..he..
Bahkan tadi malam AC udah kembali menunaikan tugas mulianya memberikan kesejukan pada sepasang manusia yang sedang dilanda asmara kesumuk'an ini..:p

Sepanjang jalan dari rumah kekampus kali ini terlihat lain..
Dikiri kanan jalan bunga2 bermekaran membuat hatiku yang gundah gulana ini jadi bersemi seperti bunga2 itu..*cape deeehh* ha..
Tapi su'eb eh suer itu bunga cantik2 banget...warnanya kuning kek *** ..:D
Jadi sedikit heran..tahun lalu dimusim yang sama saya sama sekali gak ngeliat bunga yang kuning ini bermekaran, adanya jg yang orange..
Apa saat itu saya terlalu banyak berkhayal kl lewat situ atoooo jangan2 tahun lalu saya mengalami buta warna...*pingsan...*

Ya sudahlah, yang penting tahun ini saya dengan jelas bisa melihat keindahan itu..
Dah dari beberapa hari yang lalu sebenernya pingin motoin tu sibunga2..
Sayang memori yang kapasitasnya tinggal sedikit ini selalu lupa sebelum pergi harus menyambar kamera kebanggaan kita itu..hihi..

Hari ini, sambil beli makan siang..*ooo kamu ketahuan..gak pernah masak*..:p
Aduh yol..kapan sih insapmu kalo keseringan beli makan diluar itu gak sehat..terutama untuk kesehatan kantong..hihi..
Oke oke...tapi saya sedang tidak ingin membicarakan yang satu itu..haha..:-j

Back to laptop..
Dengan semangat juang tinggi saya berhenti di tempat yang menurut saya sangat strategis..
Siap siap mengeluarkan kamera tercintah...
Weeeikk..ternyata gak cuma saya yang berniat melakukan tugas mulia ini..
Segerombolan orang udah lebih dulu jepret sana jepret sini..sesekali saya iseng mejeng didepan objek yang mereka poto, daripada cuman motoin bunga thok, mending sekalian ada modelnya yang cantik jelita ini *meninggal...*
Mumpung gratis...biasanya sekali pemotretan, anda harus mengeluarkan biaya jutaan hingga puluhan juga..kekekkk.. puaasss..puassss..

Sebenarnya saya sedikit minder saat itu..
Mereka pada pake kamera ala photographer profesional, sedangkan saya dg manisnya dan tetep berlagak profesioanal juga sih.. memakai sikamera pocket ini..hiks..
Tapi biarin aja..memangnya ada peraturan yang pake kamera pocket dilarang poto2..:P
Cuman sedikit kesel ama sepasang orang aneh yang cekikikan ngeliat saya..'tak sobhek shobek..b-('

cantik kan??

Pssstt..ini postingan saya yg ke 100 ternyata..
Yang komen pertama akan dapat hadiah..hadiahnya???
Tiket PP jakarta-taipei Ucapan terima kasih sebesar2nya..*pletakkk* woehehe..

Wassalamu'alaikum...

13 Comments:

  1. Anang said...
    saya pertama... dapat hadiah apa?? hehehe
    Anonymous said...
    Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Wireless, I hope you enjoy. The address is http://wireless-brasil.blogspot.com. A hug.
    Anonymous said...
    Udah spring tuh disana..kesian disini masiiihh aja snow hikss...

    cantik emang kl musim spring bunga-bunga dimana-mana...cantik deh Yoll...bikin hati ikutan berbunga2 yaaa...hehe...
    Armstrong da Jimmy said...
    Hahaha dasar mbak ini? :P

    tuh bukan membantu mbak? malah kalo ada mbak deket bunga kalo mo di poto, ntar malah bunganya jadi layu? *HEH* :p

    ohw disana banyak orang2 yg belagak propesional yg motoin tuh bunga yah? hehehe... saia jg kadang seh (tepatnya sering) belagak propesianal klo depan kamera jadi objek mbak? hehehe :P
    Abimanyu said...
    wadooowhh.. keduluan ni...
    bunganya lutu2.. imut2.. y Mba'..
    hihihi.. sedang bayangin gimana pose2 Mba' pas difoto2.. pasti lebih narsis drpd saya.. wkwkwkwk
    Yolla Elwyn said...
    Anang : Hadiahnya ya itu..ucapan tararengkyu..he..

    Widie : Wah di sana lama banget winternya ya mbak..dingin dong..:)

    Armstrong : Gak usah dibilang..dah paham kl dirimu narsis abeiss..:p

    Abimanyu : Wah dirimu termasuk golongan narsis jg ??? hihi
    Abimanyu said...
    NARSIS?? ya enggak lah.. saya pikir saya enggak narsis kok Mba'.. saya cuma sadar diri.. klo saya tu keren, cool, guanteng, multitalent,jenius, muda, imut2, lutu, gaul lagi!!!! *gubraaaaaak!!! kek gitu g narsis?? Kamu sakit ya??
    Anonymous said...
    lain di Taiwan lain di Jepang. DI jepang ada bunga kuning2 gitu...namanya bunga nano. Pohonnya pendek2, sekitar 1 meteran gitu. Sekarang juga lagi banyak2nya. Dari biji bunga tuh bisa dibuat minyak sayur dan banyak dipakai untuk keperluan goreng menggoreng sehari2.

    Sekarang disini sudah mulai tumbuh bakal kuncup sakura. Mungkin 1 minggu lagi Jepang penuh dengan sakura di sepanjang jalan.
    Kayak di Taiwan yg sekarang lg dihiasi buanga berwarna kuning.

    selamat ya tuk postingan ke 100 nya...tetep semangat nulis ya... siapa tau entar pulang ke Indo langsung bisa nerbitin buku.
    Ryuta Ando said...
    Spring emang bagus ya..tapi daku malah menderita nih...serbuk bunganya euy..

    Hasil jepretannya gag kalah sama yg pro walo cuma pake poket kamera...modelnya juga apalagi cakep..he3

    Selamat atas postingan yg ke 100..semoga makin rajin posting.
    Fatah said...
    wahh.. selamat2x sudah mencapai 100 :) doakan supaya cepat menyusul :)
    Nico Wijaya said...
    walaah. anang yang pertama.hehehe
    poto2 mbak. keknya bagus tuh pemandangan dsana.
    Puputse said...
    jadi sepanjang jalan warna kuning semua yah, hmmm kalo musim pemilu bisa memudahkan kampanye tuh :D
    Mama Ben said...
    emang indah2 bgt itu bunga2 nya...jd kepengen nimbrung duduk bareng sama yola disitu...bersemi deh...
    and sekalian ikutan nyobek2 itu paparazi hehehe

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn