Hari ini...
Tainan diguyur hujan lebat, udah sejak kemarin sih sebenernya...
Cuman kemarin gak terlalu mengganggu aktivitas kita cos hujannya udah rada sorean..
Kalo hari ini, sejak tadi malam hujan gak berenti2, kalopun berenti gak nyampe satu menit dah keburu hujan lagi...

Saat waktunya harus berangkat les, sekitar jam 10an...
Hujan masih sangat lebat...
Tunggu punya tunggu gak ada tanda2 bakalan reda..
Akhirnya saya dan yuba mutusin buat berangkat pake jas hujan walopun les saya dah telat
sekitar 30 menit...

Gak seperti biasanya.. kami gak terlalu banyak protes tentang hujan hari ini..
Biasanya..hujan dikit, langsung aja nyeletuk...

" ya hujan..gak asik nih..:) "

Gak ngerti kenapa...hari ini keknya ikhlaaaasss banget...
Mungkin karna dah seminggu lebih tainan panas terik, jadi begitu hujan rasanya adem aja...

Nyampe kampus saya dah telat 30 menit, permisi ama laoshi *guru* dan Alhamdullillah masih diperbolehkan masuk...
Saya sedikit kaget karna ternyata teman2 sedang sibuk mengerjakan tes...
Seinget saya kemarin laoshinya gak bilang kalo mau tes...
Dengan sedikit terburu2 walopun dah ketinggalan saya sukses juga mengerjakan tesnya..
Gak tau deh hasilnya karna tadi malem saya gak belajar babar blas..:)

Sedang asik ngerjain tes, saya dapet sms dari yuba...
Ngabarin sesuatu ke saya...
Isinya..??? ntar aja ya, he..
Habis makan siang, masih dengan mantel kebanggaan cos masih hujan, saya pulang kerumah..
Gak berapa lama nyampe rumah, dapet kabar lagi..
Alhamdullillah yuba dapetin fellowshipnya...
Brapa2nya keknya gak penting, dapet aja udah syukur banget, kalo rejekinya cuman segitu ya sudah, Alhamdullillah aja...timbang gak dapet..he..

Hmmm...hari ini banyak rizki yang kami dapat...
Terimakasih ya Allah, lain kali lagi ya..:)
Mungkin bener kata orang...
Hujan itu membawa berkah...
So lain kali mo panas ato hujan saya usahain buat gak protes lagi..he...

1 Comment:

  1. Unknown said...
    Wah, setiap hari kursus mandarin, sekarang pasti sudah jago, dong... Pak Yuba, selamat untuk fellowshipnya,ya...

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn