Assalamu'alaikum...

Beberapa kali ikut jalan2nya clc, kayaknya kali ini yang paling saya sukai...
Yo'i..sabtu 17 jan kemarin, saya & yuba plesir lagi ala gratisan seperti biasanya..hi..
Daerah yang mo dijelajahi kali ini namanya Taiwan Indigenous Peoples Cultural Park, didaerah PingDong sekitar satu setengah jam perjalanan dari tainan..biasaaaa...jadi molor karna pada beser mulu, menurut orang taiwan, dilarang menahan hasrat ingin vivis karna dapat menimbulkan penyakit.. woahaha,...
Awal masuk objek wisata itu, pake ada sambutannya segala sambil mereka memperkenalkan kl ada kl gak salah 15 suku asli taiwan, yang jelas kalah banyak ama suku asli indo....:p
Coba diindo jg dibikin satu lokasi yang isinya memperkenalkan masyarakat or suku aslinya gitu, pasti deh penuh ama wisatawan..."kapan saya jd mentri pariwisata?? " *Ngarep* hoho..

Abis itu rombongan pake shuttle bus menuju pemberhentian selanjutnya..
Disini yang paling seru...kita nonton pertunjukan tari tarian & lagu2 masyarakat asli itu..
Sukaaaa..nyampe gak bs berenti pingin poto2 semuanya, nyampe yuba gak bs menikmati gara2 sibuk saya suruh poto2 terus..kekekkk..
Doh..nyampe gak bs nyeritainnya saya..bayangin aja deh sendiri yah..haha..
Setelah itu dipemberhentian berikutnya, kita diajarin nyanyi & sedikit tarian, nyampe pada heboh niruin, laoshi saya aja gak kalah hebohnya ama saya..:p
eee...ada tato tatoan segala, ditempelin dipipi gitu, dah makin mirip aja saya ma orang aborigin..aborigin versi cantik tapinya...huaahahahha *muntah* :)
Trus nyobain maen ayunan..bukan sembarang ayunan loh cos ayunan ini kl diayun sekuat tenaga bisa nyampe tinggi banget, buat ngayuninnya aja diperlukan 2 tenaga super kuat he..
Katanya ni ya..kalo yang naek perempuan trus ngayuninnya bs sampe tinggiiii..konon katanya bakal makin disayang pacar ato suami..padahal pas saya yang naek, baru diayun dikit aja saya dah jerit2 mo udahan...
Brarti sayangnya yuba cm dikit dong...hmmm...awas ya..*tolak pinggang mlototin yuba* haha...

Photobucket
Ada Area buat latihan memanah juga, cuman dah gak mo nyobain lagi...terakhir kali nyobain di chiayi farm waktu itu aja ampe keluar tenaga dalem..he..
Ya sudahhh...sekian dulu crita kali ini..
Jangan lewatkan episode2 berikutnya yack..hohoho...
Poto2 komplit & video singkatnya ada disini...silahkeeennnnn...:p
credit*

Wassalamu'alaikum...

9 Comments:

  1. Syaiful Safril said...
    ada yg lagi jalan2 nih..?? happy week end ya..??
    Anonymous said...
    wah.. dari potonya keliatannya seru ya mbak
    Anonymous said...
    waahh emang km ngga rugi masuk sekolah bahasa itu yol lahh lebih sering jkalan2nya drpd ujiannya hihi semua org jg mau kl pake jalan2 gratis lg waahh pengeennn.....

    ternyata banyak jg kebudayaan di sono yaa asyik ya yoll, kl ngga kesana ngga bakal tau deh hehe
    Rizki Eka Putra said...
    oya mbak yola, sekrg saya lagi suka lihat film taiwan di DAAI TV, ceritanya asyik, kayak sinetron tapi nggak bertele-tele, ternyata disana indah ya!
    Anonymous said...
    ternyata jalan2nya gratsi yaah..huhuhu enak banget siy yol ... patut disyukuri tuh.

    aku penasaran sama ayunan yg kamu blg itu. jaman dulu paling seneng maen ayunan tinggi2 gitu. mpe pernah jatoh dan bocor kepalaku..hehehehe...
    ada fotonya gak di MP??ntar aku liat degh MPmu
    Abimanyu said...
    koq gak ajak2 sih?? (annoyed)
    Bunda Ofa said...
    Enaknya yang jalan terus... makin enak kalo' gratis..heheheee :)

    Btw rumah barunya makin keren lho...
    try said...
    jalan2 lagi?? *sirik mode on :P
    sip jeung! kapan2 ikut yah..*menghayal heheh..
    Anonymous said...
    Coba diindo jg dibikin satu lokasi yang isinya memperkenalkan masyarakat or suku aslinya gitu, pasti deh penuh ama wisatawan.

    kan ada TMII (Taman Mini Indonesia Indah)....

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn