Assalamu'alaikum...

Alooohaaa...:p
Akhirnyaaaa...ada kesempatan lagi buat posting..
Ya gimana lagi, tawaran *suting* iklan, pidio klip, pelem....bener2 padat merayap..gelakguling
Baru sekarang bener2 ada kesempatan lagi buat mencurahkan isi hati halah..
Gimana perasaannya lama gak baca2 crita saya..kangen ya?? kangen?...

Gak banyak sebenernya yang mo dicritain...
rutinitas kemarin2 masih seperti biasanya , ya itu tadi *suting* haha..
oke, serius nih..:p
Stelah 3 bulan les yang sangat2 membosankan itu, jum'at kemarin akhirnya tlah berlalu juga..
Tentu saja diakhiri dengan makan2 yang emang rutin diadakan setiap akhir semester..
Semester2 yang lalu sih saya jarang2 ikut cos suka gak tega kl harus makan2 ama temen2, seneng2 dengan menu besar sementara misuaku gak ikut..doh serasa kurang sempurna..:)
Saya lebih suka milih makan sederhana asal slalu berdua...cuit cuit..

Tapi..
yang kali ini yuba yang maksa2 buat ikut, cos makan2nya direstoran thailand yg bs dibilang beda ama yang dulu2 yang lebih sering direstoran taiwan..
Katanya yuba "ikut aja, cobain enak apa nggak, ntar kl enak kan besok2 bs kesana sendiri" dipikir2 iya juga..:)
Ya sud..karna yuba yang maksa2 akhirnya saya dan beberapa temen akhirnya berangkat...

Secara keseluruhan saya bilang sih bs direkomendasikan, tempatnya yang lumayan nyaman, bersih & rasa makanannya menurut saya sih malah mirip ama makanan indonesia..terutama seporsi gulai ayam yang saya bilang rasanya persis banget ama gulai ayam di warung padang...he..jadi lumayan perbaikan gizi saya hari itu..
Biasanya kl makan direstoran sejeis beginian menunya gak brenti2 mengalir, abis yang ini keluar lagi yang lain..so jangan maruk ngabisin menu diawal cos bisa2 gak ada tempat buat menu selanjutnya yang biasanya lebih menggiurkan..hihi..

Stelah menu komplit alias dah keluar semua, icip icip sana sini, perut bener2 kenyang :p
Saya pamit pulang duluan..ini tipe yang gak sopan nih, perut kenyang bukannya bantuin bersih2 dulu malah pamit pulang..he..
Abis saya kepikiran yuba yang abis sholat jumat blom makan...huhu..:)
Abis ngobrolnya jg kelamaan sih..*ngeles*

Demikianlah crita selama saya menghilang, ya nggak ilang sih orang diplurk masih eksis..wakakkk..
sekarang saya waktunya berlibur..mestinya banyak waktu buat ngeblog nih..itu juga kl ada yang mo dicritain hoho...

Wasssalamu'alaikum

12 Comments:

  1. try said...
    pilem terakhir apa jeung? hihihhih..
    yah,kok gak ada poto2 makanan thailandnya ;D
    teteup yak, eksis di plurk aja huhuh...:P
    Anonymous said...
    Duuhh terharuu...dimana-mana sayang anak atau sayang istri bukan sayang suami wakakak...*ditimpuk sandal jempit neh sm Yuba*

    salut deh Yolla, makan enak masiihh aja mikirin suami makan apa ya di rumah? hrsnya masakin suami dulu baru kita pergi ke resto biar enak nelennya hahaha

    iya deh ntar diulang lg makan beduanya yaaa...
    Ryuta Ando said...
    Top top deh ah..emang istri yang baik dan sayang suami...

    Berarti rumet belajar bahasanya udah kelar ya, atau masih ada lanjutannya lagi kah? Goodluck
    diNa said...
    cerita apapun tetep asik mb.. yg penting nongol lagi.. :) update terus ya mb..
    Kristin Or Ichien said...
    cuit..cuit..setia boo..
    pasti yuba juga seneng banget tuh, istrinya perhatian banget :P
    Anonymous said...
    wadoh mba yola padat amat skejul nya :p

    mbaa.. apa kabar? hehe.
    i'm back2.. let;s menyambung tali silaturahim lagii.. hehe :)

    ngemeng2 ituh icon 'Saya lebih suka milih makan sederhana asal slalu berdua...cuit cuit..' lucu.. hihi.

    take care mba yollaaaa
    Rizki Eka Putra said...
    Sukses ya mbak yolla! senang bisa baca ceritanya lagi
    Kristina Dian Safitry said...
    yolla nih seneng banget sih ngilang ngilang. dasar..kalo deket pasti tak iket pakai roti tawar,he..he..
    Bunda Ofa said...
    hhmmmm.... makan tak makan yang penting berdua... tapi yang paling TOP... makan apapun yang penting berdua yak mba... heheheeee :)
    Anonymous said...
    doooh... jadi laper dingin2 ginih... :D
    Emma said...
    mama ben:
    hihihi lucu.....
    hihihi
    Anonymous said...
    masakan thailand emang hampir mirip2 sama masakan kita. cuman mungkin masakan kita lebih beragam.
    duh..jd mendadak lapeerrrr...

    msh rajin ngeplurk yah??? aku sendiri dah maleezzz...abis keseringan sepinya :D.. alesan!!!

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn