Assalamu'alaikum...

Tinggal beberapa hari lagi tahun 2008 akan segera berakhir..
Cepet benerrrr dah mirip petir menyambar:konslet: aja tiba2 dah dipenghujung tahun..:)
Apa yang udah didapet selama tahun 2008 teman teman?? mudah2an banyak senangnya yach..:)

Btw..blog saya dapet baju baru lagi nih tahun ini..:p
Secara saya dah mulai bosen melihat tampilan blog yang gitu2 aja, tapi saya gak bosen kok liat tampang saya yang aduhai dibagian header itu..*pengsan* ekekkkk.
Lagi suka ama yang simpel2..yang bersih, kliatan lega :p....gimana?? ok kan?? hihi..

Lanjut..
Gak ada kerjaan..sempat2nya saya merangkum apa aja yang udah saya lewatin setahun belakangan..
Yang jd favorit saya adalah pengalaman dibulan februari...
Saat saya & yuba ngubek2 taipei berdua....
Jadi pingin lagi..tp ngubek kota yang laen lagi...semoga..:)
Nah nikmatilah sodara2..angel

Photobucket

Wassalamu'alaikum...

13 Comments:

  1. Kristina Dian Safitry said...
    aku ikut ngubek ngubek kota dong Yol..he..he..btw, met tahun baru ya? doain di tahun depan ini aku dapat cowok*gubrak!*
    try said...
    asyik ya waktu2nya bersama yuba ;D
    met tahun baru ya yol..
    Emma said...
    mama ben:
    itulah indahnya bila masi berdua yol...
    bisa travelling bebas berdua...moga selalu makin banyak perjalanan berdua ya....and makin cinta...selalu...hehehe....

    yol, cakep bgt layoutnya, aku suka yg simple2 tapi cakep begini.....duh duh....makin jago aja nih yola.....

    headernya oke banget....
    Anonymous said...
    keren euy cat blognya putih bersih emang bikin hati tentrem yaa suci sesuci hatimu hihi

    wah thn 2008nya penuh dg jalan-jalan yaaaaaa

    met tahun baru ya yolla semoga thn 2009 lebih baik lagi yaaaaaa
    Ryuta Ando said...
    Asyik deh pengalama hidup terus bertambah..

    Goodluck ya buat tahun yang akan dan mau datang, tahun 2009.
    Anonymous said...
    *ngiler ngeliat photo2nya*

    Iya... waktu kayak berlari. Kemaren kayaknya anak2ku masih bayi... sekarang si Saartje udah bete gara2 diteleponin cowok mulu, hihihihihi...

    Selamat Tahun Baru 1430 H, Yolla.
    Semoga makin sukses, sejahtera n bahagia.
    JualannyaSaya said...
    met tahun baru yach mba....,sukses buat semuanya...
    Kristin Or Ichien said...
    wah agendanya ternyata jalan2 terus hehehe...
    mumpung masih bebas ber-2 nikmatin aja deh, kalo dah ada anak..pergi ber-2 tuh jadi jaraaang bgt *kalo aku loh yaa* abis ga tega kalo musti ninggal anak..:P

    Happy new year 2009..:)
    Abimanyu said...
    hoo..?? senangnya banyak waktu buat jalan².. lha aku cuma geser² kota doank.. (lol)
    Anonymous said...
    wah asiknya... tahun 2008nya bnyk jalan2. sempet ke indonesia pulaaa. aku dah 2 tahun ga balik ke indo.
    moga tahun 2009 lbh seneng lg yaaah. amiiiiiiiiin
    Anonymous said...
    seruuuu...met tahun baru yaaa....
    Nico Wijaya said...
    woooooo.. seruuu mbaaaak
    Anonymous said...
    Salam kenal.

    Selamat tahun baru, semoga di tahun 2009 lebih semangat ngeblognya!

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn