Assalamu'alaikum...

Alhamdulillahhirabbilalamin...
Hati rasanya gak jelas...
Seneng..tapi deg degan juga..:)
Ada apakah gerangan??? :p

Masih ingat kan crita saya tentang jalan2 ke chikan lou beberapa waktu yang lalu..
Sebenernya itu bukan tanpa tujuan..
Tujuan pertama, ya jelas mo jalan2 sekaligus refreshing dari rutinitas sehari hari..
Yang kedua, ini sebenernya tujuan utamanya...

Kenapa..???
Karena..:), saat itu lembaga bahasa tempat saya les, mengadakan sebuah kompetisi..
Judulnya " 2007 Taiwanese Historical Site Essay Contest" ato bahasa kitanya lomba menulis tentang tempat2 historis ditaiwan lah kira2.. :p

Saya, saat itu sebenernya rada ragu2 buat ikutan lomba ini..
Alasannya, saat itu bener2 lagi banyak2nya peer yang musti dikerjain juga, sementara kl mo mengarang cerita musti butuh waktu rada lama buat menghayal mo nyeritain apa :), plus musti bolak balik kamus karna gak semua kata yang mo ditulis udah diajarkan..

Cuman, Laoshi (guru) saya & yuba yang selalu njorok2in *bahasanya rek..:)* buat ikutan..
Ya sudah, akhirnya saya nekat juga buat ikut..:)

Lombanya sendiri dibagi dalam 3 level..
Untuk level basic, saya termasuk level yang ini, level ini musti menulis kurleb 200-300 kata..
Untuk level Intermediate sekitar 300-500 kata..
& Untuk level Advanced musti nulis sekitar 500-800 kata..
Masing2 level ada pemenangnya sendiri2, juara 1, 2, 3 dan runners up..
Hadiahnya ??? sampe diumumkan pemenangnya siapa kita samsek gak tau apa hadiahnya..:)

Dannn....
Tanggal 4 kemarin, sudah dipasang pengumuman pemenangnya...
Daaannnn laaaggiiii..
Daku dipercaya untuk jadi yang PerTama...
Alhamdulillah...:)

Pertama2 rada2 gak yakin cos yang ikut lumayan banyak, untuk yang selevel ama saya ada 11 & critanya kayaknya lebih panjang & lebih bagus daripada saya..
Gak tau juga kenapa saya yg dipilih..
Rejeki saya kali ya..he..

Setelah 2 hari diumumim pemenangnya..
Akhirnya kemarin 6 des'07, hadiahnya & sertifikat pemenangnya dibagikan..

Dan hadiahnya...???
tour beijing 4 hari 4 malam toko buku alias dapet voucher beli buku gratis ditoko bukunya national chengkung university he..

Lumayan..he,cos memang dari awal nggak ngarep hadiah..
Cuman pingin tau aja gimana sih kalo ikut2 lomba kek gitu..
& sekalian buat ngukur2 kemampuan ..:)

owiyah, mo trima kasih ama laoshi yang udah rela daku tanya2 terus..*emang udah tugasnya kali ya..:p*
xiexie laoshi...:p
Truss..buat Yuba juga..Makasih ya misuaku, yang udah njorok2in daku buat ikut..he..

Moga2 akan ada rejeki & prestasi lain yang bisa menyusul..
Ayo semangat..JiaYou...

Wassalamu'alaikum..

15 Comments:

  1. andiana said...
    pertamaxxxx.....
    i am so proud of u, sister!!!!horeeeee.....gak sia2 dijorokin yuba! *ngakak* dan gak malu2in bangsa kita!!!horeeee...semangat!!!semangat!!!

    kayaknya kudu makan2 neh *H2C*
    Fatah said...
    SELAMAT !!! *bahasa mandarinya apa ya ??* btw Percaya saya kok :p
    Anonymous said...
    Horeee...menang ya...selamat ya!!!! ...itu nulisnya pake bahasa Inggris atau bahasa Chinese..??

    jadiiii berbakat nulis neeeh...hayo kembangkan ya...sapa tau jd penulis beneran...asyik kan....
    Nico Wijaya said...
    Iyae,sy jg gak percaya.Kok bisa.*wakakak,bcanda mbak*
    btw,ga sia2 mas bayu njorok2innya.Mayan euy hadiahnya.
    icHaaWe said...
    huuaaa...congrats yah.... seneng banget dong...
    aku juga pgn banget bisa wisata ke beijing..kapan yah???
    阿里 Ali Mutasowifin said...
    gong xi, gong xi, xiao jie !!!
    Yolla Elwyn said...
    an diana @: makasih mbak..makan2nya??? H2C jg nih..haha..

    fatah @: Trims dah percaya..:) bahasa mandarinnya "gong xi"

    widie @: Makasih mbak..Nulisnya pake bhs chinese mbak, cuman namanya jg masih level basic, so masih yang sebisanya aja..:)

    nico wijaya @: hmmm, tunggu pembalasanku haha..:p

    ichaAwe @: Makasih mbak..iya nih ayo jalan2 ke beijing..:) saya juga mau..he..

    阿里 Ali Mutasowifin @: Xiexie ni, he..*bisanya xiexie terus ha..*
    Puputse said...
    selamat kak,
    hebat dapet hadiah pertamax, hadiah gak bisa di uangkan yah :p, asik juga dapet voucer buat beli buku, kalo saya cari buku komik, tapi kayaknya gak ada komik di national chengkung university yah :p
    Totok Sugianto said...
    gak rugi donk dibelain jauh2 menuntut ilmu sampai ke negeri china. selamat... saya tunggu makan-makannya :D
    Bunda Ofa said...
    Alhamdulillah... selamat mba Yolla :) seneng bangets dengernya... gak kalah kan dengan bangsa lain... Bravooooo...
    Anonymous said...
    ALhamdulillah. Selamat2 atas prestasinya tante Yolla. Mudah2an bisa memacu untuk sering ikutan event2 begitu. Sukses selalu ya..
    Anonymous said...
    Yolla selamat ya. Senang banget aku bacanya. Nggak sia-sia deh didorong-dorong ama Yuba, hasilnya juara. Selamat ya..

    Dhona
    http://keluargabroto.com
    Anang said...
    congrats deh
    ardhi nugraha said...
    selamat mbak...
    wah ternyata mbak ini pinter juga ya..dah cantik lagi...suaminya pasti bangga....
    Yolla Elwyn said...
    Puput,totok sugianto,anisa,dhona,anang,lazuardhi @: terimakasi semuanya..:) jadi terharu he..:)

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn