Assalamu'alaikum...

Pa kabar semua??? :)
Akhirnya..libur itu datang juga..:p

yup, jum'at kemarin adalah hari terakhir saya les..
yang juga hari terakhir saya berada dilevel 1 aka basic, setelah kurleb 8 bulan ato sama dengan 3 kelas yang musti dilewati...
lama banget yack...:)
Mudah2an aja bener2 bermanfaat..*rada2 gak yakin dotcom :p*

Level intermediate baru akan dimulai kl gak salah tgl 7 jan nanti..
So, ada sekitar 3 minggu liburan..yuuuhuuu..
Sayangnya saya gak bakalan mudik..huhu...

Dan dihari terakhir kuliah kemarin...
CLC mengadakan perpisahan, yang acaranya...makan makaaaan..he..

Acaranya sendiri diadakan di sebuah restoran Egypt.....
Senangnya..saya bisa tenang makan disini cos restoran ini halal alias mereka sama sekali gak menyediakan menu ba**...

Sajian menu pembuka gak terlalu cocok dilidah saya..
Kek semacam bubur apa sup ya..
Yang menurut saya, rasanya lebih mirip jamu..he..
yang ini saya cuman nyicip sedikit ajah..

Sajian kedua, ada salad...ini yummii banget..
saya yang gak doyan sayur aja bisa tandas, cos sayurannya seger menggoda..he..

Sajian utamanya, juga enak, nasi ditemani ikan dan sate ayam apa sapi gak tau :)
hmmmm.. Ludes juga..he..
Sajian penutup juga gak kalah, pudding mangga plus sebiji kurma..
Bener2 kekenyangan saya hari itu, sampe2 malamnya dah gak berminat makan nasi lagi..he..

Oke de, saya mo menikmati liburan dulu..:p
Padahal pingin mudik...hiks..:)
daaahh..:p

Wassalamu'alaikum...

7 Comments:

  1. Totok Sugianto said...
    selamat liburan.. ah sayangnya gak bisa mudik ke indonesia ya.. yo wis enjoy your holiday ya sist :D

    totoks.com
    Puputse said...
    asiknya yang liburan 3 minggu, saya malah pengen coba buburnya tuh, gimana yah rasanya, penasaran banget nie...
    andiana said...
    daaaaaaaaaaaaaagggggggggg..pergi deh jauh2!!hihihihihihi....jangan kangen sama aku ya yol!!! *nyengir mode on* miss u already nih!!!
    Bunda Ofa said...
    Senengnya yang lagi libur :) Ofa ma Ayah malah ambil cuti... walau gak kemana2 juga...yang penting bisa maen ma Ammar...
    Hepi holiday yak mba... salam tuk mas Yuba juga :)
    Abimanyu said...
    hmm.. saya libur seminggu mulai hari ini sampai tanggal 25.. fyuuh.. besok nyembelih kambing ni.. tapi tugas2 masih menumpuk.. buanyaak lagi.. kira2 20lembar A3 dan 10 lembar A2.. gambar semua.. kumpul tanggal 2 jan.. fyuuh.. tahun baruan di kost.. ditemeni LISA nyanyi.. ditemeni kertas2 berserakan.. ditemeni rapido dan penggaris.. TIDAAKK!!!

    ywd selamat liburan deh Mbak!! kirim foto2nya plus cerita2 selama liburan.. fyuhh.. dah pagi mau bo2 bentar.. nanti mau mudik je..
    Anonymous said...
    met liburan tante Yolla. EHm...tuh makanannya menggoda banget
    icHaaWe said...
    itu serius..satenya cuma atu biji ... ckckckck... brarti kalo mo diet..aku tinggal disana ajah kali yah???

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn