Assalamu'alaikum..

Rencana buat ikutan karaoke kontes di clc keknya terancam gagal nih..
Bukan karna acaranya gak jadi or karna kita mengundurkan diri jadi peserta..
Gara garanya saya yg musti mengundurkan diri...
Takut cos gak bisa nyanyi ???? or karna suaranya paleeesss ???
Mungkin juga..:p, gimana sih kok critanya jadi gak jelas gini..he..

Gak gitu2 juga seey...
Alasan persisnya...
Dihari yang sama ama saat lomba berlangsung, rabu 15 agustus, saya musti balik ke Khaosiung lagi buat ngambil visa yang kemarin saya ajuin..hiks..

Mayan sedih juga, apalagi dah latihan berkali2 ama temen2..
Laoshi sih nyaranin buat bolos les aja * guru kok nyaranin bolos yack..:p*
Mereka pinginnya saya ke khaosiung pagi & bisa balik lagi ke tainan sebelum lomba dimulai sekitar jam 12an..
Saya sih bilangnya pikir2 dulu..

Setelah ditimbang2, saya memutuskan buat gak ikutan lomba aja..
Secara saya udah bolos juga pas kemarin kekhaosiung itu...
Lagipula, sebagai seorang murid yang baik hati dan tidak sombong *hehe*, dilarang bolos sodara sodara..:)
Kalo keseringan bolos terancam gak dapet sertifikat saya semester ini..
bisa gagal deh cita citaku jadi zhong wen laoshi aka guru bahasa cina di indo..he..

Ngomentarin dikit nih tentang temen2 yang mau ikutan..
Sebenernya saya rada seneng juga gak jd ikutan...he..
Karna kalo jadi..saya rada2 gak sreg juga...:p
Waktu latihan nih..suaranya gak pada keluar ditambah ide koreografinya yang ancur hehe..
Mending cuman itu...yang parahnya lagi...
" Syairnya pada gak apal " :))

Terakhir2 yang mo ikutan tinggal 4 orang secara yang lain mendadak mengundurkan diri karna berbagai alasan, termasuk diriku..he..
Keknya kita ikutan cuman pada modal nekat...
Tak doain deh,buat temen2 yang ikutan...
Selamat berjuang..kalo penontonnya pada ketawa cuexxx ajah ya..xixixii..
goodluck..

Wassalamu'alaikum..

1 Comment:

  1. Cempluk Story said...
    waduh sayang sekali mbak..tapi next time bisa ikutan lagi..

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn