Assalamu'alaikum...

Huufff...
Akhirnya stelah segala usaha, bolak balik kaohsiung, bolak balik kantor imigrasi tainan..
Akhirnya kartu Alien Resident Certificate ituh sekarang udah ada di tangan..:)

Seneng campur sedih, bukan sedih... tepatnya sedikit kesalll..he..
Senang karna, setelah punya ARC ini saya gak perlu buat visa baru lagi kalo pulang ke indo...
Merdeka dari persyaratan harus ngumpulin macem2 dokumen plus kalo pake disuruh wawancara segala..

Kesalnya..ARC nya cuman berlaku 4 bulan aja gitu lohh...hiks...
Gara2nya, saya kan ngerubah visa dengan alasan buat ikut chinese course ( student ), maunya sih alasannya karna ikut suami..tapi alasannya ditolak karna saat visa saya habis, kita ( suami khususnya ) blom setahun tinggal di taiwan..
Kurangnya mepet banget lagi..cuman setahun kurang seminggu..nasib nasib..:)

yo wes terpaksa pake alasan kursus itu..
Masalahnya, saya kan chinese coursenya satu level cuman 3 bulan, bahkan ada yang cuman 2 bulan ajah..
ya gitu deh, jadinya ARCnya cuman berlaku sampai saya selesai satu level itu..

Brubung yang sekarang saya dah bayar sampe level 3 yang berakhir 14 des 2007, jadinya ya ARCnya cuma berlaku sampai tanggal itu..
ARCnya baru bisa diperpanjang kl saya ambil level selanjutnya lagi..
Kecuali saya dah daftar & bayar buat satu tahun kedepan..
baru deh ARCnya bakalan berlaku setahun....
Pilihan kedua ini kayaknya nggak deh, secara bayar satu level aja ngos ngosan sodara sodara..he..
Ini dia penampakan kartunya yang susah2 di dapetin..:)

Howkeh, biarin aja, yang penting liburan sebentar lagi saya dah nggak dipusingin urusan ngurus visa baru lagi dijakarta..:)

Dah nggak sabar ketemu sodara2, mama papa...
eiittt, mo ngucapin met Anniversary dulu tuk mama papa hari ini semoga selalu saling menyayangi & selalu bersama sampai maut memisahkan, Amin..

Love u All..

Wassalamu'alaikum...

2 Comments:

  1. anisapramuditasukoco said...
    sabar yah Jeung.. atow.. sekalian ajah daftar IMBA ajah atuh... and begabung dengan kita2... hwahahaha..
    just try to give solution: mode on
    Nico Wijaya said...
    ntu poto pede banget yaak. hehhe.. peace mbak :)

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.

yg ngerubah layout by Yolla Elwyn